Rabu, 17 Desember 2014

statistika adalah

statistik permainan pelatih juventus massimiliano allegri diizinkan untuk mendampingi timnya saat bertandang ke pulau sardinia menghadapi cagliari kepastian ini didapat Read This statistika dasar Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diizinkan untuk mendampingi timnya saat bertandang ke Pulau Sardinia menghadapi Cagliari. Kepastian ini didapat setelah hukuman untuk Allegri dikurangi.


Sebelumnya Allegri dinyatakan bersalah karena menghina ofisial pertandingan saat Juve menjamu Sampdoria. Beruntung banding Allegri dikabulkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).


FIGC hanya menjatuhi Allegri berupa denda sebesar 10 ribu euro atas sikap tidak terpuji yang dilakukannya. Dengan demikian Allegri bisa mendampingi anak asuhnya di laga kontra Cagliari.


Si Nyonya Tua wajib memanfaatkan peluang di Stadio Sant’Elia untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya Selain unggul kualitas pemain Juve juga punya catatan statistik yang jauh lebih baik dari tim asal Pulau Sardinia itu.


I Bianconerri sukses memetik enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir di markas Cagliari. Cagliari hanya mampu memetik satu kemenangan kandang atas Juve diraih pada November 2009 silam.


Performa Cagliari di kandang musim ini juga sangat buruk. Mereka menelan empat kekalahan plus tiga hasil imbang dari tujuh laga yang telah dijalani. I Rossoblu hanya mampu mencetak enam gol dan kebobolan 14 gol.


statistik permainan pelatih juventus massimiliano allegri diizinkan untuk mendampingi timnya saat bertandang ke pulau sardinia menghadapi cagliari kepastian ini didapat



statistika adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar