Selasa, 30 Desember 2014

motorola moto g

motorola moto g motorola siap menghadirkan generasi kedua dari smartphone ekonomis yang sempat menjadi pesaing xiaomi redmi 1s moto g namun smartphone ini mungkin ak Read This motorola defy Motorola siap menghadirkan generasi kedua dari smartphone ekonomis yang sempat menjadi pesaing Xiaomi Redmi 1S Moto G. Namun smartphone ini mungkin akan tersedia untuk Brasil saja.


Dikabarkan bahwa spesifikasi yang akan tertanam tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Moto G generasi kedua tetap menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 @12 GHz RAM 1 GB kamera belakang 8 MP kamera depan 5 MP dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Gorilla Glass 3 akan melindungi layar Moto G yang berukuran 5 inci.



Sementara baterainya berkapasitas 2.390 mAh. Perbedaan utama dibanding generasi sebelumnya Moto G siap mendukung konektivitas 4G LTE.


Untuk sistem operasi ponsel ini menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat tanpa antarmuka khusus. Belum diketahui berapa harga yang ditawarkan tetapi tampaknya pengguna gadget di Indonesia hanya bisa memandanginya karena sejauh ini dikabarkan hanya dijual untuk Brasil.


motorola moto e motorola siap menghadirkan generasi kedua dari smartphone ekonomis yang sempat menjadi pesaing xiaomi redmi 1s moto g namun smartphone ini mungkin ak



motorola moto g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar