Selasa, 30 Desember 2014

kartu grafis komputer

kartu grafis memilih kartu grafis adalah salah satu momen yang paling menyulitkan ketika membangun sebuah gaming pc banyaknya model tipe serta merek dari kartu gr Read This kartu grafis Memilih kartu grafis adalah salah satu momen yang paling menyulitkan ketika membangun sebuah gaming PC. Banyaknya model tipe serta merek dari kartu grafis tersebut seringkali membuat para calon pembelinya kebingungan. Tidak hanya itu seringkali hal tersebut juga dimanfaatkan oleh para penjual dengan cara memperdaya pembelinya dengan informasi-informasi yang tidak aktual. Untuk itu kami membuat beberapa tips yang dapat menjadi acuan bagi Anda ketika akan membeli sebuah kartu grafis.


Perhatikan nomor model dari kartu grafis


Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih kartu grafis adalah nomor model dari kartu grafis. Biasanya produsen kartu grafis menggunakan format: merek + nomor model. Misal: Radeon R9 290X atau GeForce GTX 780 Ti. Mempelajari arti dari nama tersebut akan sangat bermanfaat sebagai referensi dasar Anda ketika memilih kartu grafis yang tepat.


Jangan tergiur oleh kartu grafis yang telah di-overclock. Meskipun sangat menggoda sebaiknya Anda tetap memilih kartu grafis generasi terkini dan membeli model tertinggi yang sesuai dengan dana yang Anda miliki. Bahkan bagi Anda yang memiliki dana tidak terbatas pun harus mempertimbangkan hal tersebut karena membeli kartu grafis termahal belum tentu cocok dengan kebutuhan dan spesifikasi hardware Anda.


kartu grafis laptop memilih kartu grafis adalah salah satu momen yang paling menyulitkan ketika membangun sebuah gaming pc banyaknya model tipe serta merek dari kartu gr



kartu grafis komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar