Rabu, 17 Desember 2014

arti berduet

berduet bahasa spanyol saat ini dki jakarta sudah kembali memiliki wakil gubernur setelah sebelumnya basuki tjahaja purnama sendirian memimpin jakarta sebagai pelaksana tuga Read This tegar berduet Saat ini DKI Jakarta sudah kembali memiliki wakil gubernur setelah sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama sendirian memimpin Jakarta sebagai Pelaksana Tugas (Plt) hingga menjadi gubernur saat ini.


Memiliki pendamping hingga 2017 mendatang Ahok ingin suasana kerja dia dengan Djarot Saiful seperti Jokowi dengan dirinya saat masih berduet memimpin Jakarta.


“Dulu antara saya dan Pak Jokowi nggak ada bagi-bagi kerja yang ada berebut kerja. Kami berdua berebut kerja jadi nggak ada bagi kerja” ungkap Ahok dalam sambutannya dalam acara pelantikan Djarot Saiful Hidayat sebagai Wakil Gubernur DKI di Balai Agung Rabu (17/12/2014).


Karena menerapkan strategi berebut kerja selama mendampingi Jokowi Ahok mengaku tidak pernah berantem dengan gubernur DKI saat itu. Selain berebut kerja memang Ahok dan Jokowi saat itu memiliki tujuan yang sama mewujudkan Jakarta Baru.


“Penting nggak mubazir kalau satu acara satu udah megang nggak perlu pergi lagi jadi berebut kerja dengan Pak Jokowi” ucapnya.


Bila pikirannya murni untuk kerja tidak korupsi tidak terima uang serta tidak mencari keuntungan. Dengan rebutan kerja justru DKI bisa lebih baik dan tidak ada istilah berantem dengan Jokowi.


“Makanya Jokowi bilang berebut duit mungkin berantem gitu ya kalau berebut kerja mana mungkin berantem. Saya selalu bilang sama Pak Jokowi berebut makan juga nggak mungkin terjadi karena beliau (Jokowi) nggak suka makan” celotehnya sembari terkekeh.


tegar berduet saat ini dki jakarta sudah kembali memiliki wakil gubernur setelah sebelumnya basuki tjahaja purnama sendirian memimpin jakarta sebagai pelaksana tuga



arti berduet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar