Rabu, 31 Desember 2014

fitur rahasia zenfone 5

fitur rahasia zenfone 5 di balik tampilannya yang sederhana google chrome memiliki sebuah halaman khusus untuk anda yang senang mengutak atik cukup ketik chromeflags p Read This fitur rahasia facebook Di balik tampilannya yang sederhana Google Chrome memiliki sebuah halaman khusus untuk Anda yang senang mengutak-atik. Cukup ketik “chrome://flags/” pada halaman alamat yang ada di Google Chrome Anda akan disajikan sejumlah konfigurasi yang tidak dapat Anda temukan pada menu Setting.


Tidak hanya pada browser Google Chrome versi desktop Anda juga dapat mencicipinya pada berbagai platform baik iOS Android Linux Mac maupun Chrome OS.


Namun Anda harus berhati-hati saat mengaktifkan beberapa konfigurasi yang ada pada menu ini. Sebab sejumlah konfigurasi yang disajikan masih bersifat pengembangan sehingga dapat membuat Google Chrome Anda tidak stabil. Hal tersebut dapat membuat Google Chrome akan keluar dengan sendirinya pada saat Anda sedang berselancar di internet.


fitur rahasia android kitkat di balik tampilannya yang sederhana google chrome memiliki sebuah halaman khusus untuk anda yang senang mengutak atik cukup ketik chromeflags p



fitur rahasia zenfone 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar