Rabu, 31 Desember 2014

fitur pintar galaxy s3

fitur kacamata pintar google beberapa waktu lalu kami sudah memberikan tips cara melihat fitur rahasia google chrome salah satu fitur yang menarik dicoba meski masih dalam tahap Read This fitur tv pintar Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan tips cara melihat fitur rahasia Google Chrome. Salah satu fitur yang menarik dicoba meski masih dalam tahap pengembangan adalah “Answers in Suggest” untuk Chrome versi Android.


Jika diaktifkan Google akan bisa menjawab beberapa pertanyaan Anda secara langsung. Misalnya Anda mengetik “Berapa umur Jokowi?” Google akan menampilkan kartu jawaban di urutan pertama hasil pencarian dilengkapi dengan biodata di sebelah kanan yang berasal dari Wikipedia.


Demikian juga jika Anda bertanya Cuaca Jakarta hari ini Google akan menampilkan jawaban bahkan sebelum Anda selesai mengetik pertanyaan.


Untuk mengaktifkan fitur tersebut ketik chrome://flags pada Google Chrome. Lalu seret ke bawah temukan Answers in Suggest lalu pilih “Enabled”. Karena masih dalam tahap percobaan fitur ini belum bisa menjawab pertanyaan secara cerdas.


fitur pintar samsung galaxy s4 beberapa waktu lalu kami sudah memberikan tips cara melihat fitur rahasia google chrome salah satu fitur yang menarik dicoba meski masih dalam tahap



fitur pintar galaxy s3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar