Rabu, 31 Desember 2014

mengubah model rambut

mengubah model rambut secara default perangkat android berada pada mode jaringan 3g namun anda dapat mengubahnya sewaktu waktu untuk memaksimalkan kecepatan internet sela Read This mengubah modem cdma aha menjadi gsm Secara default perangkat Android berada pada mode jaringan 3G. Namun Anda dapat mengubahnya sewaktu-waktu untuk memaksimalkan kecepatan internet. Selain itu mengubah mode jaringan juga dapat dilakukan untuk menghemat baterai. Untuk menghemat baterai pada saat Anda tidak membutuhkan koneksi internet Anda dapat mengaktifkan mode 2G.


Pada network mode terdapat beberapa pilihan. Anda dapat memilih salah satu dari beberapa mode yang tersedia. Pilih GSM only agar smartphone/tablet hanya dapat menangkap sinyal 2G. Atau WCDMA untuk hanya menangkap sinyal 3G. Jika smartphone/tablet Anda sudah mendukung 4G mode LTE pun terdapat pada menu ini.


mengubah model rambut secara default perangkat android berada pada mode jaringan 3g namun anda dapat mengubahnya sewaktu waktu untuk memaksimalkan kecepatan internet sela



mengubah model rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar