Rabu, 31 Desember 2014

gejala jantung koroner pria

gejala ambeien saat hamil apa iskemiappiskemia jantung terjadi ketika plak dan lemak peduli mempersempit bagian dalam arteri ke titik di mana ia tidak dapat menyediakan d Read This penyebab ambeien dan cara mengatasinya Apa Iskemia?


Iskemia jantung terjadi ketika plak dan lemak peduli mempersempit bagian dalam arteri ke titik di mana ia tidak dapat menyediakan darah yang kaya oksigen yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hati Anda. Serangan jantung dapat terjadi – dengan atau tanpa nyeri dada dan gejala lainnya.


Iskemia ini paling sering dialami selama:


Latihan atau tenaga


Sedang Makan


Semangat atau stres


Paparan dingin


Penyakit arteri koroner dapat berkembang ke titik di mana iskemia terjadi bahkan pada saat istirahat. Dan iskemia dapat terjadi tanpa tanda-tanda peringatan pada siapa pun dengan penyakit jantung meskipun lebih sering terjadi pada orang dengan diabetes .


Apa Apakah Gejala Penyakit Arteri Koroner?


Gejala yang paling umum dari penyakit arteri koroner adalah angina atau nyeri dada. Angina dapat digambarkan sebagai berat tekanan sakit terbakar mati rasa kepenuhan meremas atau perasaan menyakitkan. Hal ini dapat keliru untuk pencernaan atau mulas . Angina biasanya dirasakan di dada tetapi juga dapat dirasakan di sebelah kiri bahu lengan leher punggung atau rahang.


Gejala lain yang dapat terjadi dengan penyakit arteri koroner termasuk:


Sesak napas


Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur dilewati ketukan atau perasaan “flip-flop” di dada)


Sebuah detak jantung lebih cepat


Kelemahan atau pusing


Mual


Berkeringat


Bagaimana Penyakit Arteri Koroner Didiagnosis?


Dokter Anda dapat mengetahui apakah Anda memiliki penyakit arteri koroner oleh:


Berbicara dengan Anda tentang gejala-gejala riwayat medis dan faktor risiko.


Melakukan pemeriksaan fisik.


Melakukan tes diagnostik termasuk electrocardiogram (ECG atau EKG) latihan tes stres berkas elektron (ultrafast) CT scan kateterisasi jantung dan lain-lain. Tes ini membantu dokter mengevaluasi sejauh mana penyakit jantung koroner Anda efeknya pada fungsi hati dan bentuk terbaik pengobatan untuk Anda.


Bagaimana Penyakit Arteri Koroner Diobati?


Pengobatan untuk penyakit arteri koroner melibatkan membuat perubahan gaya hidup minum obat mungkin menjalani invasif dan / atau prosedur bedah dan melihat dokter ahli jantung Anda untuk pemeriksaan rutin.


Mengurangi faktor risiko Anda. Jika Anda merokok berhenti. Hindari makanan olahan dan mengadopsi rendah trans-lemak rendah garam dan rendah gula diet. Menjaga kadar gula darah Anda dalam kendali jika Anda memiliki diabetes. Berolahraga secara teratur (tapi berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda memulai program olahraga).


Obat. Jika membuat perubahan gaya hidup tidak cukup untuk mengelola penyakit jantung Anda obat-obatan mungkin diperlukan untuk membantu kerja jantung Anda lebih efisien dan menerima darah yang kaya oksigen lebih banyak. Obat-obatan Anda berada di tergantung pada Anda dan masalah jantung spesifik Anda.


Operasi dan prosedur lainnya. Prosedur umum untuk mengobati penyakit arteri koroner termasuk balon angioplasty (PTCA) penempatan stent dan operasi bypass arteri koroner. Semua prosedur ini meningkatkan suplai darah ke jantung Anda tetapi mereka tidak menyembuhkan penyakit jantung koroner. Anda masih perlu untuk mengurangi faktor risiko Anda untuk mencegah penyakit di masa depan.


Dokter juga mempelajari beberapa cara inovatif untuk mengobati penyakit jantung. Berikut adalah beberapa yang lebih menjanjikan:


Angiogenesis. Hal ini melibatkan pemberian zat seperti sel-sel batang dan materi genetik lainnya melalui pembuluh darah atau langsung ke jaringan jantung yang rusak untuk memicu pertumbuhan pembuluh darah baru untuk memotong yang tersumbat.


EECP (Enhanced External Counterpulsation). Pasien yang memiliki angina kronis tetapi tidak dibantu oleh obat nitrat atau yang tidak memenuhi syarat untuk berbagai operasi dan prosedur dapat menemukan bantuan dengan EECP. Prosedur rawat jalan melibatkan menggunakan manset perawatan ditempatkan pada kaki yang mengembang dan mengempis meningkatkan suplai darah yang feed arteri koroner.


jantung koroner sembuh tanpa operasi apa iskemiappiskemia jantung terjadi ketika plak dan lemak peduli mempersempit bagian dalam arteri ke titik di mana ia tidak dapat menyediakan d



gejala jantung koroner pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar