Selasa, 30 Desember 2014

situs resmi cpns 2014

situs download mp3 beberapa waktu lalu kepolisian swedia menggrebek lokasi server piratebay dan menyita seluruh perlengkapan yang digunakan untuk menjalankan situs torre Read This situs download mp3 Beberapa waktu lalu Kepolisian Swedia menggrebek lokasi server Piratebay dan menyita seluruh perlengkapan yang digunakan untuk menjalankan situs torrent terbesar di dunia tersebut. Alhasil hingga kini Piratebay pun lumpuh total dan mungkin untuk selamanya.


Namun tidak lama setelah kejadian tersebut tim dari IsoHunt merilis Open Bay modul replika dari situs Piratebay lengkap dengan database-nya. Hingga kini IsoHunt melaporkan bahwa telah ada 372 situs replika Piratebay yang menggunakan modul Open Bay.


Kepopuleran modul tersebut tentu merupakan pukulan telak bagi Kepolisian Swedia yang sebelumnya mengklaim telah menutup Piratebay untuk selamanya. Selain terdapat 372 situs replika Piratebay yang terdaftar IsoHunt juga mengatakan bahwa modul Open Bay tersebut telah dibagikan hingga lebih dari 1.400 kali di GitHub membuatnya sebagai proyek paling populer di GitHub minggu ini.


Dalam email-nya ke VentureBeat pihak IsoHunt mengatakan bahwa mereka tidak tahu apakah nantinya Piratebay akan bangkit kembali atau tidak. Meskipun demikian mereka akan terus tetap mendukung komunitas torrent untuk mengembangkan Open Bay dan membangun sebuah jaringan torrent yang tidak tersentralisasi.


Hal tersebut memang sangat ironis karena meskipun para penegak hukum gencar melakukan razia dan menutup situs-situs penyedia torrent namun selalu muncul situs torrent baru dengan jumlah yang lebih banyak. (Ubergizmo)


ABE


situshp piratebays beberapa waktu lalu kepolisian swedia menggrebek lokasi server piratebay dan menyita seluruh perlengkapan yang digunakan untuk menjalankan situs torre



situs resmi cpns 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar