Rabu, 31 Desember 2014

facebook indonesia

facebook for android mungkin sebagian dari anda belum tahu cara membuat facebook fanpage padahal fitur ini sangat penting jika anda mempunyai banyak penggemar atau hendak Read This fitur kacamata pintar Mungkin sebagian dari Anda belum tahu cara membuat Facebook Fanpage. Padahal fitur ini sangat penting jika Anda mempunyai banyak penggemar atau hendak membangun komunitas tertentu.


Berikut kami berikan tipsnya.


Untuk membuat Facebook Fanpage Anda harus log in terlebih dahulu. Mengapa? Karena pilihan Creata Page hanya muncul di halaman News Feed akun Anda. Pilihan ini sebenarnya tidak begitu terlihat jika Anda tidak mencarinya secara teliti. Pilihan tersebut terletak di sisi kiri bawah dengan logo khusus.


Setelah memilih Create Page Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan kategori. Pilihan ini cukup banyak mulai dari tokoh penting atau selebritas hingga sebuah program televisi. Namun Facebook menyederhanakan kategori tersebut ke dalam enam kelompok seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.


fitur pintar galaxy s3facebook login mungkin sebagian dari anda belum tahu cara membuat facebook fanpage padahal fitur ini sangat penting jika anda mempunyai banyak penggemar atau hendak



facebook indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar