Selasa, 30 Desember 2014

Hotel dekat Cilandak yang Paling Unggul

Sayang dong, udah booking hotel tetapi hasilnya mengecewakan. Kalau kalian memiliki rencana mengunjungi Jakarta, tepatnya di Cilandak. Bisa nih memiliki hotel yang paling unggul disana, hotel dekat Cilandak ini pasti bikin nyaman banget deh.


Mercure Jakarta Simatupang


Gaya modern yang ditampilkan Mercure Jakarta Simatupang ini memang pasti bikin ketagihan. Kamu bisa menikmati fasilitas wi fi nya disini yang berada diseluruh hotel. Hotel dekat Cilandak ini juga menyediakan bar luar ruangan untuk santai. Tamu juga bisa menikmati golf yang ukurannya kecil disini. Lokasinya juga dekat dengan pusat perbelanjaan Gandari City karena kalian hanya perlu menempuh jarak 5 km. Disini tamu juga bisa mengunjungi Pondok Indah Mall serta tentunya Cilandak Town Square beberapa menit saja bila tidak macet.


Kamar yang tersedia didalam Mercure Jakarta Simatupang sangat memberi kenyamanan dengan adanya Tv, minibar, serta brankas pribadi. Tamu juga bisa bersantai sambil minum kopi dengan alat yang masing-masing telah disediakan di kamarnya. Pilihan bersantap didalam hotel adalah Grafittu Restaurant dengan sajian makanan internasional yang ditata secara prasmanan. Bersantai juga bisa dilakukan di M & M Longue Bar untuk menikmati cocktail atau minuman lainnya.


Fasilitas hiburan lainnya adalah Bar Slam yang lokasinya di puncak gedung. Tamu bisa asik party sambil menikmati pemandangan Jakarta dari atas. Bila lelah, kalian juga bisa mengunjungi spa yang ada disini.


Keraton Inn


Pilihan kedua ini lokasinya lebih dekat menuju Pondok Indah Mall karena hanya perlu menggunakan kendaraan 10 menit. Sedangkan, untuk ke Cilandak tamu harus menempuh jarak sekitar 15 menit berkendara. Disini tamu bisa menikmati kamar dengan adanya tanaman hijau yang membuat kesan sejuk. Fasilitas lengkap lainnya juga terlihat dengan adanya pusat kebyugaran, restoran, dan juga Wi fi gratis.


Menganai kamarnya, tamu bisa menikmati kamar dengan lantai kayu yang membuat kesan alami. Didalam kamar juga terdapat area tempat duduk serta kelengkapan lain seperti Tv, kulkas, alat pembuat kopi, dan juga kamar mandi.


Fasilitas lain yang akan memanjakan tamunya adalah kolam renang luar ruangan yang lokasinya berada didalam hotel. Disini kalian bisa bersantai atau juga berenang dan kalau lapar langsung datang ke restorannya. Urban Restaurant hadir untuk para tamu dengan santapan menu beragam dari Internasional dan juga Indonesia.


Pesona Guest House


Disini kalian akan merasakan menginap dengan pelayanan sangat eksklusif. Lengkap juga dnegan kolam renang luar ruangan serta ruang tamu. Tamu juga bisa menonton tv dengan berbagai sajian acara di tv layar datar yang ada didalam hotel. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Cilandak Town Square yang jaraknya hanya sekitar 10 menit saja. Pesona Guest House memberikan kenyamanan tersendiri juga dari wi fi gratis untuk para tamunya. Kalian juga bisa mengakses wi fi tersebut diseluruh area hotel. Lokasi hotel ini juga dekat menuju Jalan Raya Cipete dan juga Jalan Raya Fatmawati. Kemang dan Blok M adalah pilihan lain saat kalian berada disini.


Kamar untuk tamunya dilengkapi dengan adanya Ac, brankas pribadi, meja tulis, Tv satelit, serta DVD player. Tamu juga bisa bersantai di teras atau juga membersihkan diri di kamar mandi didalamnya. Bagi yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa menggunakan layanan penyewaan mobil. Sarapan gratis juga selalu dihadirkan tiap pagi untuk para tamu yang menginap.



Hotel dekat Cilandak yang Paling Unggul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar