Rabu, 17 Desember 2014

pemain jodha akbar

pemain jilbab in love gelandang barcelona xavi hernandez mulai memasuki masa masa krusial dalam kariernya usia yang telah menginjak 34 tahun membuat ia kehilangan tempat d Read This pemain jodha akbar Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mulai memasuki masa-masa krusial dalam kariernya. Usia yang telah menginjak 34 tahun membuat ia kehilangan tempat di tim utama Blaugrana secara perlahan-lahan.


Musim ini Xavi hanya pernah delapan kali diturunkan sejak menit pertama. Berdasarkan statistik di situs Who Scored penyandang ban kapten Barcelona itu baru 977 menit berada di atas lapangan masih lebih rendah dibanding gelandang anyar Ivan Rakitic (1307).


Xavi sendiri tak mau ambil pusing terhadap minimnya kesempatan bermain yang diberikan pelatih Luis Enrique. Dia percaya bahwa Enrique punya pertimbangan matang dalam memutuskan susunan pemain Barcelona di setap pertandingan.


“Tak ada masalah antara saya dengan Enrique. Bila ia memilih tak menurunkan saya dalam sebuah pertandingan berarti ada yang salah dalam diri saya” kata Xavi seperti dikutip dari El Pais Semanal.


“Aturan main Enrique adalah memberikan kesempatan bertanding kepada pemain manapun yang ia anggap bugar dan siap. Selalu seperti itu. Lagipula Enrique merupakan sosok pelatih yang jujur. Dia menghormati dan memperlakukan saya dengan baik” ujar jebolan La Masia itu.


pemain mahabarata gelandang barcelona xavi hernandez mulai memasuki masa masa krusial dalam kariernya usia yang telah menginjak 34 tahun membuat ia kehilangan tempat d



pemain jodha akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar