Selasa, 30 Desember 2014

galaxy a7262

galaxy a7262 kehadiran salah satu ponsel teranyar milik samsung galaxy a7 sepertinya tidak akan lama lagi situs korea ruliweb memberikan bocoran dari penampakan p Read This galaxy a7 spesifikasi Kehadiran salah satu ponsel teranyar milik Samsung Galaxy A7 sepertinya tidak akan lama lagi. Situs Korea Ruliweb memberikan bocoran dari penampakan poster yang berisi informasi pengumuman secara resmi dari smartphone ini. Sekadar informasi Galaxy A7 merupakan ponsel tertipis yang pernah Samsung buat.


Keterangan poster menyatakan bahwa Galaxy A7 akan diumumkan secara resmi tanggal 14 Januari mendatang. Bukan untuk seluruh dunia pengumuman ini hanya berlaku untuk Korea Selatan. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya Galaxy A7 merupakan ponsel paling tipis yang pernah Samsung ciptakan dengan ketebalan hanya 63 mm.


Selain itu melalui poster spesifikasi di bawah ini Anda juga melihat bahwa pada acara peluncurannya nanti Samsung juga berniat memamerkan Galaxy A5. Samsung Galaxy A7 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core @15 GHz yang ditutup dengan layar berukuran 55 inci beresolusi 1080p. 13 MP dan 8 MP adalah kualitas jepretan yang bisa dihasilkan oleh kamera belakang dan kamera depannya. Selain itu Galaxy A7 memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.


Smartphone ini ditenagai oleh baterai berdaya 2.500 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Namun jangan khawatir akan sistem operasinya karena Galaxy A7 katanya juga kebagian pembaruan Lollipop.


galaxy a7 kehadiran salah satu ponsel teranyar milik samsung galaxy a7 sepertinya tidak akan lama lagi situs korea ruliweb memberikan bocoran dari penampakan p



galaxy a7262

Tidak ada komentar:

Posting Komentar