Selasa, 30 Desember 2014

angry birds transformers

angry birds rio pengembang game mobile rovio menghadirkan pembaruan untuk salah satu seri dari franchise angry birds game rpg angry birds epic kini mendapatkan updat Read This angry birds epic Pengembang game mobile Rovio menghadirkan pembaruan untuk salah satu seri dari franchise Angry Birds. Game RPG Angry Birds Epic kini mendapatkan update mode PvP. Ini akan menjadi mode yang memperluas permainan di saat yang sama akan membuat pengguna gadget enggan menghapus game ini ketika semua misi utama selesai dimainkan.


Mode PvP atau Player Versus Player ini memungkinkan antar pemain adu kekuatan dengan karakter yang biasa mereka gunakan dalam mode single player. Seperti yang kita tahu Angry Birds Epic adalah game RPG yang memungkinkan pengaturan pada setiap karakter. Artinya setiap pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata untuk karakternya dan adu kekuatan dengan pemain lain dalam mode ini.


Ini merupakan pertama kalinya Rovio mengajak gamer untuk adu kekuatan. Padahal selama ini pemain hanya diminta untuk mengalahkan para babi hijau yang menyusahkan hidup para burung mungil ini. Update ini sudah tersedia untuk iOS dan Android.


angry birds space pengembang game mobile rovio menghadirkan pembaruan untuk salah satu seri dari franchise angry birds game rpg angry birds epic kini mendapatkan updat



angry birds transformers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar