Rabu, 31 Desember 2014

emoji love

emoji keyboard android apk mengekspresikan perasaan saat berbincang lewat layanan pesan elektronik gampang gampang susah salah salah memilih kata pesan yang ingin disampaikan j Read This emoji keyboard Mengekspresikan perasaan saat berbincang lewat layanan pesan elektronik gampang-gampang susah. Salah-salah memilih kata pesan yang ingin disampaikan justru diterima berbeda oleh teman chating. Pun begitu saat menggunakan emoji.


Emoji adalah istilah karakter gambar yang disediakan di layanan chating. Fungsinya tentu seperti di kehidupan nyata untuk membuat pesan lebih kuat dengan bahasa tubuh.


Sebab itu emoji yang disediakan berbagai aplikasi seperti di iOS Android BBM WhatsApp dan lain-lain sama seperti yang biasa dilakukan orang di kehidupan nyata. Seperti tersenyum kecil tertawa menggoda meledek menangis sedih dan lain-lain sampai berusaha mewakili perasaan cinta.


Tapi karena hanya dituangkan dengan gambar sederhana yang minimalis beberapa emoji nyaris-nyaris mirip satu sama lain padahal artinya lain-lain.


Ini bahaya!!! salah-salah mengirim emoji teman yang sedang diajak chating bisa jadi salah paham karena menganggapnya sebagai pesan yang lancang kasar mesum atau lain sebagainya.Urusan pun jadi runyam.


Makanya tidak ada salahnya mengenal lebih dulu arti-arti emoji. Meski berbeda-beda di sejumlah aplikasi namun beberapa bisa diartikan sama. Salah satu yang patut diketahui itu emoji ‘cium’. Emoji ini tentu sensitif. Di beberapa aplikasi ada beberapa emoji ‘cium’ yang artinya tentu berlainan.


Nah biar enggak salah menggunakannya perlu anda ketahui jenis-jenis dan arti emoji ‘cium’ berikut ini:


Face Throwing a Kiss: Biasanya digambarkan dengan salah satu mata terbuka sementara yang lain mengedip. Gambar hati terlihat meluncur dari mulut. (Blowing Kiss Emoji Blow A Kiss Emoji Kissing Emoji Kiss Face Emoji Kissy Face Emoji)



emoji love mengekspresikan perasaan saat berbincang lewat layanan pesan elektronik gampang gampang susah salah salah memilih kata pesan yang ingin disampaikan j



emoji love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar