Selasa, 30 Desember 2014

stalking itu apa sih

stalking adalah istilah stalking kepo atau kepoin sudah biasa kita dengar dalam perbincangan di media sosial ia merujuk kepada aktivitas untuk mencari semua informas Read This stalking adalah Istilah stalking kepo atau kepoin sudah biasa kita dengar dalam perbincangan di media sosial. Ia merujuk kepada aktivitas untuk mencari semua informasi tentang seseorang yang bikin Anda penasaran.


Misalnya Anda tak sengaja bertemu seorang rupawan di kantor restoran warteg atau di jalan lalu ingin mengenalnya lebih jauh. Jalan pintas pertama utama dan paling mudah adalah dengan mengunjungi media sosialnya; Twitter Facebook Path Tumblr Instagram dan lain-lain.


Stalking atau kepoin juga bisa Anda lakukan untuk pasangan untuk melihat-lihat dengan siapa dia berhubungan selagi tak bersama Anda. Jangan-jangan selingkuh. Agar tak malu-maluin karena ketahuan berikut tips untuk stalking yang kami sarikan dari BuzzFeed. Penting lho apalagi jika Anda sedang stalking pacar.


1. Jika ingin memperbesar atau zoom in foto seseorang di media sosial semacam Instagram ambil pintasan layar alias screenshot dulu. Kenapa? karena kalau tidak bisa-bisa Anda justru enggak sengaja tap dua kali yang artinya adalah Like. Ketahuan deh.



2. Sekarang ini mengunci layar ponsel dengan password atau pola sudah awam terjadi. Nah kita umumnya membuka dan menutup smartphne ribuan kali dalam sehari. Hal itu akan menimbulkan cap sidik jari agak menonjol di layar yang mengarah ke password. Jika Anda tak tahu password smartphone pacar intip saja cap sidik jarinya di layar ponsel dan coba-coba kombinasi password berdasarkan sidik jari yang menonjol. Cara paling gampang sih tanya; Sayang password kamu apa ya? tapi itu bukan stalking lagi dong.



3. Periksa arsip pesan di Facebooknya. Arsip berisi pesan yang sudah dihapus.



4. Google nomor telepon dan alamat emailnya. Ini penting untuk mengetahui kemana saja dia telah memasukkan informasi pribadinya.



5. Lakukan pencarian secara langsung di Facebook. Sudah tahu kan Facebook kini dapat melakukan pencarian spesifik misalnya “Temannya si Polan” yang bekerja di perusahaan A.”



stalking di path istilah stalking kepo atau kepoin sudah biasa kita dengar dalam perbincangan di media sosial ia merujuk kepada aktivitas untuk mencari semua informas



stalking itu apa sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar