Selasa, 30 Desember 2014

qualcomm snapdragon 800

pameran elektronik terbesar di dunia consumer electronics show ces akan tiba sebentar lagi dan para produsen gadget pun berlomba lomba memberikan te Read This qualcomm snapdragon Pameran elektronik terbesar di dunia Consumer Electronics Show (CES) akan tiba sebentar lagi dan para produsen gadget pun berlomba-lomba memberikan teaser produk yang akan mereka hadirkan. Salah satunya adalah Qualcomm produsen chip Snapdragon.


Melalui akun Twitter-nya Qualcomm baru-baru ini merilis gambar smartphone misterius yang menggunakan Snapdragon seri 800. Secara kasar smartphone tersebut memiliki desain yang digunakan oleh LG. Meskipun demikian ia tak seperti produk LG lainnya.


Android Central menebak bahwa produk tersebut adalah LG G Flex 2. Sebelumnya Qualcomm juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis chip Snapdragon 810 di CES 2015. Snapdragon 810 merupakan chip terbaru yang akan menggantikan Snapdragon 805 yang saat ini tersemat di hampir semua ponsel unggulan berbagai vendor.


Akankah smartphone misterius ini akan menggunakan Snapdragon 810? Kita tunggu saja CES 2015 yang akan digelar sebentar lagi.


qualcomm snapdragon 400 pameran elektronik terbesar di dunia consumer electronics show ces akan tiba sebentar lagi dan para produsen gadget pun berlomba lomba memberikan te



qualcomm snapdragon 800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar