Jumat, 19 Desember 2014

sekitar 100 personel tni lakukan penggerebekan miras dan narkoba di cawang

sekitar 100 personel tni lakukan penggerebekan miras dan narkoba di cawang sekitar 100 personel tni melakukan penggerebekan di jalan swadaya cawang tepatnya dekat markas kodam jaya jalan sutoyo jaktim penggerebekan terkait m Read This http://www.684style.com/redirect.php?action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Sekitar 100 personel TNI melakukan penggerebekan di jalan Swadaya Cawang tepatnya dekat Markas Kodam Jaya Jalan Sutoyo Jaktim. Penggerebekan terkait minuman keras dan narkoba.


Pantauan di lokasi Jumat (19/12/2014) pukul 23.45 WIB terdapat sekitar 50 mobil TNI berwarna hijau terparkir di kanan kiri Jl Swadaya dekat TKP.


“Ini terkait miras dan narkoba” ujar singkat salah seorang petugas.


Sekitar 9 orang diamankan dan dikumpulkan di tengah lapangan di jalan tersebut. Mereka terdiri dari 7 pria dan 2 wanita. Ketujuh pria dalam kondisi telah diborgol. Selain para tersangka petugas juga mengamankan sekitar 6 dus besar berisi botol miras. Setiap dus terdiri dari 24 botol miras berukuran 1 liter.


Saat ini para petugas TNI membawa mereka beserta barang bukti ke area halaman Kodam Jaya.



http://www.79kai.com/zero/test/refer.cgi?http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html sekitar 100 personel tni melakukan penggerebekan di jalan swadaya cawang tepatnya dekat markas kodam jaya jalan sutoyo jaktim penggerebekan terkait m



sekitar 100 personel tni lakukan penggerebekan miras dan narkoba di cawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar