Jumat, 19 Desember 2014

seorang kakek di makassar ditemukan tewas di panti pijat

seorang kakek di makassar ditemukan tewas di panti pijat seorang kakek berusia 60 tahun bernama chang kung ditemukan tewas di panti pijat bintang prima jalan gunung lokon no 42 makassar sore tadippkorb Read This http://www.lantus.com/hcp/interstitial?dest=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Seorang kakek berusia 60 tahun bernama Chang Kung ditemukan tewas di panti pijat Bintang Prima Jalan Gunung Lokon no 42 Makassar sore tadi.


Korban yang diketahui beralamat di Jalan Abdullah Dg Sirua dan bekerja sebagai pengurusan jenazah di Yayasan Amal Bhakti Sosial di jalan Diponegoro ini pertama kali dilihat oleh terapis bernama Riani (42) mengalami kejang-kejang di kamar 23 sekitar pukul 15.15 WITA. Saat itu korban baru akan dipijat oleh saksi.


Riani merupakan terapis yang dipesan korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.


Saat melihat pelanggannya kejang-kejang di atas kasur Riani pun segera memanggil petugas sekuriti bernama Baso untuk mengevakuasi korban. Namun saat Baso sampai di lantai dua bangunan model Ruko tersebut korban sudah terbujur kaku terlentang di atas kasur.


Melihat jasad Chang Kung yang sudah tidak bernyawa lagi Baso kemudian menghubungi petugas Polsek Ujung Pandang. Tidak lama kemudian beberapa personel Polsek Ujung Pandang yang dipimpin Kepala SPK Aiptu I Wayan memberi police line di kamar 23.


Sekitar pukul 17.40 WITA tim Inafis Polrestabes Makassar datang ke TKP melakukan olah TKP dan membawa jenazah Chang Kung ke RS Bhayangkara Polda Sulselbar di jalan Mappaodang Makassar untuk dilakukan pemeriksaan visum.


“Korban diduga meninggal karena penyakit jantung penyebab pastinya masih diselidiki” ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Husnaeni dalam rilisnya kepada wartawan.



http://www.lan23.ru/forum/externalredirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html seorang kakek berusia 60 tahun bernama chang kung ditemukan tewas di panti pijat bintang prima jalan gunung lokon no 42 makassar sore tadippkorb



seorang kakek di makassar ditemukan tewas di panti pijat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar