Jumat, 19 Desember 2014

nahas bocah 9 tahun tewas kecemplung sumur di denpasar

nahas bocah 9 tahun tewas kecemplung sumur di denpasar komang dinda nabila dewi bocah perempuan berusia sembilan tahun kecemplung sumur tragisnya dewi meninggal karena lambatnya pertolongan dia ditemukan Read This http://www.98-shop.com/redirect.php?action=url&goto=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Komang Dinda Nabila Dewi bocah perempuan berusia sembilan tahun kecemplung sumur. Tragisnya Dewi meninggal karena lambatnya pertolongan. Dia ditemukan tak bernyawa oleh kakak kandungnya Devi pada Jumat (19/12/2014) sore hari sekitar pukul 17.00 WITA


Diperkirakan korban tercebur sekitar pukul 17.00 WITA. Namun baru dapat dievakuasi sekitar‎ pukul 19.30 WITA. Dewi tercebur ke dalam sumur di rumahnya Jalan Buana Raya Gg Buana Luhur I/5 Denpasar Barat. Yang melihat pertama kali adalah kakak kandung korban yakni Devi.


“Saksi (Devi) awalnya tidak melihat adiknya. Tiba-tiba dia mendengar ada jeritan dari dalam sumur” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar AKP I Nengah Sidiartha Jumat (19/12/2014) malam.


Devi pun bergegas mendekati sumur. Sontak Devi kaget bukan kepalang saat mengetahui adiknya hanya melambaikan tangan dan berada di dalam sumur.


Devi pun berlari sambil teriak minta tolong ke tetangga. Warga akhirnya menghubungi petugas BPBD dan Basarnas. ‎Korban diketahui mempunyai riwayat keterbelakangan mental.


Selama ini selalu mendapat pengawasan dari sang kakek. “Tapi tadi sore (kemarin) kakeknya pergi ke tempat orang meninggal sehingga korban tidak ada yang mengawasi” tukasnya.



http://www.aacps.org/cgi-bin/goodbye.asp?URL=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html komang dinda nabila dewi bocah perempuan berusia sembilan tahun kecemplung sumur tragisnya dewi meninggal karena lambatnya pertolongan dia ditemukan



nahas bocah 9 tahun tewas kecemplung sumur di denpasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar