Rabu, 10 Desember 2014

satu lagi smartphone selfie rp2 jutaan

satu lagi smartphone selfie rp2 jutaan di penghujung 2014 alcatel onetouch memanfaatkan momen natal dan tahun baru dengan meluncurkan alcatel onetouch flashppsmartphone android yang Read This Satu Lagi Smartphone Selfie Rp2 Jutaan Di penghujung 2014 Alcatel Onetouch memanfaatkan momen Natal dan Tahun Baru dengan meluncurkan Alcatel Onetouch Flash.


Smartphone android yang menonjolkan ponsel selfie-nya ini dibanderol dengan harga Rp2499 juta. Namun harga tersebut akan menurun saat konsumen membeli pre-order di Lazada.co.id.


“Melalui kerja sama eksklusif dengan Lazada Alcatel Onetouch Flash hanya dijual sekitar Rp1899 juta. Kami menyiapkan hingga lima ribu unit. Sudah itu nggak ada lagi (promo)” ungkap Eko Susanto Country Marketing Manager TCT Mobile Indonesia kepada VIVAnews di Jakarta Rabu 10 Desember 2014.


Pre-order tersebut lanjut Eko hanya berlaku selama periode 12-28 Desember 2014. Masih kata dia pihaknya ingin menyasar segmen anak muda yang gemar ber-selfie.


“Sampai akhir 2015 kami menargetkan penjualan hingga 100 ribu unit untuk Flash. Diharapkan dapat meningkatkan marketshare Alcatel Onetouch di Indonesia mencapai lima persen” jelasnya.


Smartphone ini telah ditunjang untuk selfie dengan kamera depan lima megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Keduanya sudah memiliki tampilan High Definition (HD).


Tak hanya kamera Eko menjelaskan bahwa Flash memiliki fitur Hotknot teknologi yang memungkinkan transfer konten multimedia baik foto maupun video dalam satu sentuhan.


“Pengguna bisa melakukannya dengan menggunakan WiFi” ucapnya.



Satu Lagi Smartphone Selfie Rp2 Jutaan di penghujung 2014 alcatel onetouch memanfaatkan momen natal dan tahun baru dengan meluncurkan alcatel onetouch flashppsmartphone android yang



satu lagi smartphone selfie rp2 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar