Rabu, 10 Desember 2014

kpk kian represif tren korupsi malah naik

kpk kian represif tren korupsi malah naik perhatian publik tertuju pada kantor komisi pemberantasan korupsi kpk pada jumat kedua awal tahun ini ada tangkapan besar dia sering disebut sela Read This KPK Kian Represif, Tren Korupsi Malah Naik Perhatian publik tertuju pada kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat kedua awal tahun ini. Ada tangkapan besar. Dia sering disebut selama dua tahun sebelumnya. Namanya mentereng. Dekat dengan penguasa kala itu. Sempat bernazar digantung di Monas kalau terbukti korupsi. Anas Urbaningrum bekas Ketua Umum Partai Demokrat.


Anas ditahan setelah diperiksa selama lebih lima jam. Dia masuk kantor KPK mengenakan kemeja berwarna putih dan keluar dengan rompi oranye tahanan pada pukul tujuh malam hari itu. Dia resmi berstatus tersangka kasus korupsi dalam pembangunan proyek sarana olahraga di Hambalang Bogor Jawa Barat.


Korupsi proyek itu sudah menyeret sejumlah elite politikus Partai Demokrat seperti Andi Mallarangeng dan Angelina Sondakh. Anas menyusul belakangan.


“Di atas segalanya tentu saya terima kasih yang besar pada Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono Presiden kala itu sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat). Mudah-mudahan peristiwa ini punya arti dan makna serta menjadi hadiah tahun baru 2014″ kata Anas saat menyampaikan pernyataan kepada wartawan.



KPK Kian Represif, Tren Korupsi Malah Naik perhatian publik tertuju pada kantor komisi pemberantasan korupsi kpk pada jumat kedua awal tahun ini ada tangkapan besar dia sering disebut sela



kpk kian represif tren korupsi malah naik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar