Rabu, 10 Desember 2014

roma menang 3 1 totti hattrick

roma menang 3 1 totti hattrick as roma bakal menghadapi laga hidup mati kontra manchester city di laga terakhir penyisihan grup e liga champions rabu 10 desember 2014 kamis dini ha Read This “Roma Menang 3-1, Totti Hattrick” AS Roma bakal menghadapi laga hidup mati kontra Manchester City di laga terakhir penyisihan Grup E Liga Champions Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Kedua tim sama-sama dituntut menang untuk lolos ke babak berikutnya.


Saat ini kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 5. ManCity bertengger di posisi kedua karena unggul selisih gol. Jadi partai yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma ini diyakini bakal berlangsung sengit.


Presiden I Giallorossi James Pallotta yakin timnya akan memenangkan laga ini. Saking optimistisnya Pallotta memprediksi timnya akan menang besar dalam laga ini.


“Pertandingan malam ini? 3-1 untuk Roma” kata Pallotta saat diwawancarai Radio Radio.


“Ini akan menyenangkan. Siapa yang akan mencetak gol? saya tak peduli! (Francesco) Totti Totti dan Totti akan sangat indah” ia menambahkan.


Pallotta mengatakan timnya punya skuad yang bagus. Jadi dia yakin Roma akan membuat wakil Premier League itu menangis.


“Roma Menang 3-1, Totti Hattrick” as roma bakal menghadapi laga hidup mati kontra manchester city di laga terakhir penyisihan grup e liga champions rabu 10 desember 2014 kamis dini ha



roma menang 3 1 totti hattrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar