Rabu, 10 Desember 2014

huistra belum kantongi nama pelatih untuk timnas senior

huistra belum kantongi nama pelatih untuk timnas senior direktur teknik pssi pieter huistra mengaku belum mengantongi nama nama yang diproyeksikan untuk mengisi posisi pelatih kepala timnas seniorpphu Read This Huistra Belum Kantongi Nama Pelatih untuk Timnas Senior Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra mengaku belum mengantongi nama-nama yang diproyeksikan untuk mengisi posisi pelatih kepala timnas senior.


Huistra masih membutuhkan waktu untuk mengenal kultur sepakbola Indonesia sebelum menentukan pelatih timnas senior.


“Saya baru dua minggu di sini. Pertama-tama saya mau kenal dulu bagaimana kondisi sepakbola Indonesia” kata Huistra ketika ditemui di sela-sela laga uji coba antara timnas U-19 kontra Frenz United di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu 10 Desember 2014.


Hingga kini Huistra pun belum berkomunikasi dengan pihak PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) terkait masalah penunjukan pelatih timnas senior. Mantan pemain timnas Belanda ini tak mau terburu-buru dalam menentukan siapa saja yang masuk dalam bursa calon pelatih timnas senior.


“Sudah 30 tahun saya di sepakbola profesional. Saya tentu tahu pelatih yang bagus seperti apa. Kalau sudah dapat yang cocok baru saya rekomendasikan ke PSSI” jelas Huistra.


Posisi pelatih kepala di timnas senior masih kosong usai ditinggal Alfred Riedl. Pria asal Austria sempat menyebut Widodo C. Putro dan Wolfgang Pikal sebagai pengganti yang pas.


Menurut Riedl kedua asistennya itu sudah mengerti betul seluk beluk timnas senior. “Kriteria pelatih yang dibutuhkan timnas senior tak hanya bagus dan berkualitas. Tetapi juga harus cocok dan sesuai kebutuhan” tegasnya.



Huistra Belum Kantongi Nama Pelatih untuk Timnas Senior direktur teknik pssi pieter huistra mengaku belum mengantongi nama nama yang diproyeksikan untuk mengisi posisi pelatih kepala timnas seniorpphu



huistra belum kantongi nama pelatih untuk timnas senior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar