Rabu, 10 Desember 2014

kapten bayern minta reus tolak pinangan madrid

kapten bayern minta reus tolak pinangan madrid kapten bayern munich philipp lahm coba mengingatkan bintang borussia dortmund marco reus untuk menolak tawaran menggiurkan dari real madridpplah Read This Kapten Bayern Minta Reus Tolak Pinangan Madrid Kapten Bayern Munich Philipp Lahm coba mengingatkan bintang Borussia Dortmund Marco Reus untuk menolak tawaran menggiurkan dari Real Madrid.


Lahm punya alasan untuk mengingatkan Reus. Menurut Lahm Reus lebih baik tetap bermain di Jerman. Selain itu Bayern juga tengah mengincar gelandang lincah Dortmund ini.


Selain Madrid dan Bayern Reus juga masuk radar Chelsea dan Arsenal. “Berada di Jerman akan bagus untuk timnas. Lebih baik pemain-pemain terbaik seperti Reus tetap di Jerman” kata Lahm dilansir Soccerway.


“Ini juga sebuah keuntungan bagi Bundesliga jika para bintangnya tetap bertahan di Jerman” lanjut mantan pilar timnas Jerman ini.


Yang jelas bagi klub peminat Reus mereka harus menyiapkan dana sebesar £1975 juta atau setara Rp382 miliar untuk membayar klausul pembeliannya di Dortmund.


Kapten Bayern Minta Reus Tolak Pinangan Madrid kapten bayern munich philipp lahm coba mengingatkan bintang borussia dortmund marco reus untuk menolak tawaran menggiurkan dari real madridpplah



kapten bayern minta reus tolak pinangan madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar