Selasa, 23 Desember 2014

presiden roma angkat bicara soal transfer strootman

presiden roma angkat bicara soal transfer strootman spekulasi seputar kepindahan kevin strootman ke manchester united tampaknya kian menghadirkan komentar dari berbagai pihak kali ini presiden as roma Read This http://www.novoteka.ru/click? URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Spekulasi seputar kepindahan Kevin Strootman ke Manchester United tampaknya kian menghadirkan komentar dari berbagai pihak. Kali ini presiden AS Roma James Pallotta yang menegaskan pemainnya tidak akan meninggalkan Ibu Kota Italia.


Seperti diketahui Strootman sendiri telah menjadi target buruan utama Louis van Gaal sejak jendela transfer musim panas lalu. Tak lain guna memperkuat lini tengah Setan Merah yang terkesan kurang kreatif musim ini.


Van Gaal pun coba memanfaatkan kedekatannya dengan sang pemain saat masih membesut timnas Belanda. Dengan harapan playmaker 24 tahun itu mau menanggapi ketertarikan United.


Mengetahui hal tersebut Pallotta berusaha menahan bintangnya untuk tetap berseragam I Giallorossi -julukan Roma-. Bahkan dengan kembali pulihnya Leandro Castan sang presiden optimis timnya bisa menjadi kekuatan baru di Eropa.


“Strootman tidak akan pergi ke Manchester United! Kami seharusnya sudah menjadi yang pertama di liga (Serie A) kalau bukan karena cedera yang dibekap Castan dan Strootman” kata Pallotta seperti dilansir Goal Rabu (24/12/2014).


“Saya pikir kami tim yang berkualitas untuk merebut Scudetto dan Liga Champions. Jose Holebas dan Kostas Manoloas bermain dengan baik. Kami sangat yakin bahwa kami akan berjuang untuk Liga Champions musim depan” pungkasnya.


Sementara itu Strootman yang bergabung dengan Roma dari PSV Eindhoven di musim panas tahun 2013 baru saja pulih dari kerusakan ligamen lutut yang membuatnya absen dari Piala Dunia tahun ini.


http://wax.lib.harvard.edu/collections/wayback.do;jsessionid=08CAF62411D5F349CBBE05B5FE5919DE?stamp=20120719135022&lang=eng&primColl=201&seed=3253&liveWebUrl=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html spekulasi seputar kepindahan kevin strootman ke manchester united tampaknya kian menghadirkan komentar dari berbagai pihak kali ini presiden as roma



presiden roma angkat bicara soal transfer strootman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar