Selasa, 23 Desember 2014

presenter cantik ini jajal jangkrik goreng ulat sagu

presenter cantik ini jajal jangkrik goreng ulat sagu presenter acara jalan jalan dan kuliner membuat kiki mustika harus berani mencoba makanan baru makanannya mulai bebek goreng sampai ulat sagupp Read This http://www.np-stroykons.ru/links.php?id=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html presenter acara jalan-jalan dan kuliner membuat Kiki Mustika harus berani mencoba makanan baru. Makanannya mulai bebek goreng sampai ulat sagu.



Kiki Mustika mendapatkan tantangan dan pengalaman tersendiri membawakan program jalan-jalan dan wisata kuliner di televisi. Pasalnya presenter cantik ini mengatakan bahwa setiap kuliner yang dijajalnya memiliki keunikan.



Kiki menuturkan dirinya pernah menyantap makanan yang terbuat dari binatang. Meski bagi warga setempat disebut lezat sebagian mungkin akan mengatakan tidak lazim dimakan.



“Aku pernah makan jangkrik goreng pas ke Banten. Pernah juga coba ulat sagu pas di Ambon. Awalnya agak takut tapi penasaran juga. Akhirnya aku makan” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd Jalan Kebon Sirih Jakarta belum lama ini.



Penjelajahannya mengelilingi Nusantara membawa Kiki pada makanan yang tidak pernah dilupakannya. Kiki mengaku makanan ini membuatnya terkesan.



“Pernah pas ke Papua aku makan papeda. Itu makanan khas sana tapi jujur aku kurang suka karena agak aneh rasanya. Pas ke Yogyakarta aku makan bebek goreng sambal pedas. Rasanya pedas banget dan gurih. Aku suka banget” tutupnya.


http://wayback.archive.org/web/*/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html presenter acara jalan jalan dan kuliner membuat kiki mustika harus berani mencoba makanan baru makanannya mulai bebek goreng sampai ulat sagupp



presenter cantik ini jajal jangkrik goreng ulat sagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar