Selasa, 23 Desember 2014

abaikan pacman mayweather bakal kehilangan keangkerannya

abaikan pacman mayweather bakal kehilangan keangkerannya floyd mayweather sudah seharusnya meladeni tantangan bertarung dari manny pacquiao jika tidak maka ia bakal kehilangan kredibilitasnya sebagai petinj Read This http://www.novonordisk.co.jp/redirect.asp?forwardURL=%2Fredirect.asp?forwardURL%3Dhttp://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Floyd Mayweather sudah seharusnya meladeni tantangan bertarung dari Manny Pacquiao. Jika tidak maka ia bakal kehilangan kredibilitasnya sebagai petinju elit dunia saat ini.


Peringatan tersebut terlontar dari mulut Joel Diaz. Pelatih dan juga mantan petinju itu menyarankan agar Mayweather segera menjawab rasa penasaran khalayak yang ingin menonton due akbar tersebut.


“Jika Manny Pacquiao dan Mayweather bertarung dilihat dari pengalaman dan pengetahuan saya saya dapat memberitahu Anda bahwa sekarang Mayweather berada di antara pedang dan dinding. Saat ini dia merasa terpojok” kata Diaz seperti dilansir Digital Journal Rabu (24/12/2014).


“Dia seharusnya melangkah dan melawan Manny Pacquiao. Jika tidak dia akan kehilangan banyak kredibilitas karena saya bisa mendengar dan melihatnya. Mayweather sendiri sudah pada titik di mana orang-orang mulai tidak percaya pada kemampuannya lagi karena dia seakan mengabaikan tangan dari lawan-lawannya” tegasnya.


Seperti diketahui Mayweather telah merespon upaya Pacman-julukan Pacquiao untuk melawannya. Bahkan 2 Mei 2015 menjadi tanggal yang pas untuk menggelar laga akbar tersebut.


http://wasechan.com/jump/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html floyd mayweather sudah seharusnya meladeni tantangan bertarung dari manny pacquiao jika tidak maka ia bakal kehilangan kredibilitasnya sebagai petinj



abaikan pacman mayweather bakal kehilangan keangkerannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar