Selasa, 23 Desember 2014

tabrakan adu banteng kapolsek tewas

tabrakan adu banteng kapolsek tewas kapolsek ujungbatu kompol sopian tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas mobil yang dikendarai perwira menengah itu bertabrakan dengan truk di kilo Read This http://wber.monroe.edu/site/html/modules.php?op=modload&name=PostWrap&file=index&page=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Kapolsek Ujungbatu Kompol Sopian tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Mobil yang dikendarai perwira menengah itu bertabrakan dengan truk di kilometer 154 Desa Sungai Kemuning Kecamatan Rambahsamo Kabupaten Rokan Hilir Riau.


Jalan ini merupakan jalur lintas timur yang menghubungkan Riau dengan Sumatera Utara.”Kompol Sapian sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun anggota saya menghembuskan napas terakhir akibat luka yang dideritanya cukup parah” kata Kapolres Rohil Pitoyo Agung kepada Okezone Selasa (23/12/2014).


Menurut Pitoyo kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan Kompol Sopian melaju kencang dari Pasir menuju Ujungbatu. Saat hendak menyalib tiba-tiba dari dari arah berlawanan muncul truk bermuatan aspal.


Kecelakaan maut pun tidak terhindarkan. “Korban terhimpit dalam mobil. Sementara sopir truk hanya luka ringan” ucapnya. Sementara mobil Avanza Nopol BM 1098 QE milik Kompol Sapian ringsek.


Saat ini Polres Rohil sudah mengamankan supir truk. “Sejauhnya insiden ini masih kita selidiki. Supir truk belum bisa minta keterangan karena masih dalam pengobatan medis” ucapnya.


http://www.nsk-cb.ru/forum/go.php?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html kapolsek ujungbatu kompol sopian tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas mobil yang dikendarai perwira menengah itu bertabrakan dengan truk di kilo



tabrakan adu banteng kapolsek tewas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar