Minggu, 07 Desember 2014

polisi wanita

polisi selingkuh darren wilson polisi ferguson missouri yang menembak remaja kulit hitam akhirnya mengundurkan diri pada sabtu lalu pengacara wilson neil bruntrager m Read This polisi tidur Darren Wilson polisi Ferguson Missouri yang menembak remaja kulit hitam akhirnya mengundurkan diri pada Sabtu lalu. Pengacara Wilson Neil Bruntrager mengatakan kliennya mundur karena departemen dan rekan-rekannya mendapat ancaman. (Baca : Orang Tua Remaja Ferguson Kutuk Putusan Pengadilan)


Menurut dia Wilson mengajukan pengunduran diri dua menit setelah Kepala Kepolisian Ferguson Tom Jackson menceritakan ancaman tersebut. “Kepala Kepolisian berpikir bahwa pengunduran diri Wilson akan meredakan ancaman itu. Dan itulah yang perlu didengar Wilson” ujarnya seperti dikutip NBC Senin 1 Desember 2014. (Baca : Voting TIME Kasus Ferguson Salip Jokowi)


Bruntrager menegaskan Jackson tidak memaksa polisi 28 tahun tersebut mundur. “Dia hanya memberitahu Wilson informasi itu.” Dalam surat pengunduran dirinya Wilson membenarkan soal adanya ancaman. “Saya ingin melanjutkan pekerjaan sebagai polisi. Tetapi keamanan polisi lain dan masyarakat adalah yang paling penting bagi saya” ujarnya. (Baca : Kasus Ferguson Polisi Tangkap Ratusan Pendemo)


Kata Bruntrager Wilson tidak berencana kembali ke kepolisian dalam waktu dekat. Yang jelas Wilson tidak akan meninggalkan Amerika Serikat. Tetapi sang pengacara menyebut Wilson harus merencanakan sesuatu karena tak punya pendapatan. (Baca : Komentar Obama Soal Kerusuhan di Ferguson)


Kemarin Wali Kota Ferguson James Knowles mengatakan Wilson tidak akan menerima pesangon. Menurut dia pengunduran diri Wilson tidak akan serta-merta menyelesaikan masalah. “Saya pikir orang akan terus mengungkapkan kekecewaannya.”


Wilson terlibat kasus penembakan Michael Brown 17 tahun remaja kulit hitam pada 9 Agustus lalu. Namun dewan juri pengadilan memutuskan tidak menuntut Wilson dengan tuduhan apa pun. Sontak protes merebak di Ferguson. Warga mengamuk dan membakar 12 lokasi bisnis di sana.


polisi wanita darren wilson polisi ferguson missouri yang menembak remaja kulit hitam akhirnya mengundurkan diri pada sabtu lalu pengacara wilson neil bruntrager m



polisi wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar