Minggu, 07 Desember 2014

pemimpin pertempuran ambarawa

pemimpin yang baik angkatan bersenjata lebanon menahan istri dan seorang putra pemimpin negara islam irak dan suriah isis abu bakar al baghdadi beberapa pejabat pemer Read This pemimpin dan kepemimpinan Angkatan Bersenjata Lebanon menahan istri dan seorang putra pemimpin Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Abu Bakar al-Baghdadi. Beberapa pejabat pemerintahan yang tak bersedia disebutkan nama mengatakan “Kami menahan seorang perempuan yang menjadi salah seorang istri Baghdadi.”


Koran Lebanon As-Safir dalam laporannya menulis militer Lebanon menahan istri Baghdadi setelah berkoordinasi dengan petugas intelijen asing. “Dia ditahan saat sedang melakukan perjalanan menggunakan paspor palsu bersama putranya” tulis As-Safir.


Kelompok bersenjata ISIS telah menguasi sejumlah wilayah Irak dan Suriah negara yang memiliki perbatasan dengan Lebanon di sebelah timur. Kelompok ini mendeklarasikan kekhalifahan sebuah wilayah yang dipimpin oleh seorang khalifah (pemimpin) di wilayah yang dikuasai.


pemimpin kongres pemuda 1 angkatan bersenjata lebanon menahan istri dan seorang putra pemimpin negara islam irak dan suriah isis abu bakar al baghdadi beberapa pejabat pemer



pemimpin pertempuran ambarawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar