Kamis, 18 Desember 2014

pesta rakyat simpedes 2014 hadir di 200 kabupaten se indonesia

pesta rakyat simpedes 2014 hadir di 200 kabupaten se indonesia pesta rakyat simpedes prs persembahan bank bri kembali hadir menghibur masyarakat di berbagai kabupaten se indonesia bertempat di alun alun atau la Read This http://www.jtb.co.jp/common/othersite/othersite.asp?target=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Pesta Rakyat Simpedes (PRS) persembahan BANK BRI kembali hadir menghibur masyarakat di berbagai kabupaten se-Indonesia. Bertempat di alun-alun atau lapangan terbuka Pesta Rakyat Simpedes dimulai pada bulan Mei 2014 hingga berakhir pada bulan November 2014. Selama tahun 2014 Pesta Rakyat Simpedes telah singgah di 200 kabupaten se Indonesia.


Dalam setiap pelaksanaannya Pesta Rakyat Simpedes selalu mengusung kesenian rakyat di masing-masing daerah. Baik seni tari musik maupun hiburan lain yang melibatkan masyarakat setempat. Seluruhnya terangkai dalam 4 program yaitu :


Pawai : Kegiatan awal dari seluruh rangkaian acara PRS berupa kirab hadiah Tabungan BRI Simpedes dan promosi kepada masyarakat. Kirab merupakan arak-arakan hadiah dengan melibatkan komunitas dokar hias becak sepeda motor marching band mobil hias dan lain-lain diselingi dengan game edukasi dan kuis yang berhadiah pulsa elektronik via mobile banking serta uang kaget.


Panggung : Kegiatan panggung merupakan sentral dari segala kegiatan PRS. Panggung diisi dengan acara hiburan kesenian dan pementasan komunitas BRI berupa tarian pagelaran wayang dan musik sebagai wujud apresiasi BRI kepada masyarakat yang diisi oleh artis lokal maupun nasional. Acara panggung juga diisi dengan lomba komunitas anak muda seperti lomba band modern dance puisi fashion show lomba mewarnai siswa dan masih banyak lagi.


Pasar : Berupa bazar pasar murah yang melibatkan usaha nasabah BRI dan melibatkan komunitas-komunitas yang telah dibentuk oleh BRI yang seluruh transaksinya cashless (non tunai) menggunakan Mocash.


Panen : Merupakan puncak pelaksanaan PRS yang berupa kegiatan pengundian hadiah yang dinanti nanti oleh nasabah Tabungan BRI Simpedes. Hadiah Tabungan BRI Simpedes berupa rumah kendaraan (mobil dan motor) alat elektronik dan lain sebagainya dengan total hadiah nasional senilai ratusan miliar rupiah.


Selain itu Pesta Rakyat Simpedes juga menyediakan Klinik UMKM dimana nasabah atau pengunjung bisa berkonsultasi terkait produk dan jasa perbankan BRI. Klinik UMKM juga berfungsi untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat setempat. Sesuai dengan salah satu tujuan Pesta Rakyat Simpedes yaitu sosialisasi Tabungan Simpedes sebagai tabungan untuk segala kalangan.


Simpedes memiliki fitur layanan yang dapat mengakomodir seluruh keinginan masyarakat dengan biaya yang murah hadiah berlimpah menu/ fitur yang canggih. Mau menabung transaksi bisnis pembayaran tagihan atau pembelian barang semuaya bisa. Tabungan BRI Simpedes dilengkapi fasilitas Kartu Debit BRI SMS Banking phone banking internet banking dan auto-payment.


Nasabah Tabungan BRI Simpedes juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon listrik kartu kredit TV berlangganan tiket pesawat/kereta api pembelian pulsa ponsel dan lain-lain di ATM BRI. Diharapkan dengan diadakannya Pesta Rakyat Simpedes keinginan masyarakat untuk menabung meningkat tingkat kesejahteraan masyarakat juga ikut meningkat.


http://www.justdownforme.com/www/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html pesta rakyat simpedes prs persembahan bank bri kembali hadir menghibur masyarakat di berbagai kabupaten se indonesia bertempat di alun alun atau la



pesta rakyat simpedes 2014 hadir di 200 kabupaten se indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar