Kamis, 18 Desember 2014

dua bocah di bali alami luka serius akibat digigit anjing gila

dua bocah di bali alami luka serius akibat digigit anjing gila dua bocah di bangli mengalami luka serius akibat digigit anjing mereka adalah i gede guna 8 dan kadek arta7 warga sideparna desa yangapi tembuku Read This http://www.k9safesearch.com/search.jsp?q=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html&v=w&r=g Dua bocah di Bangli mengalami luka serius akibat digigit anjing. Mereka adalah I Gede Guna (8) dan Kadek Arta(7) warga Sideparna Desa Yangapi Tembuku Kabupaten Bangli Bali. Dua bocah itu pun dilarikan ke RSUD Bagli dan langsung mendapat perawatan intensif.


“Ada juga seorang pria Kadek Keted (39) yang mengalami gigitan biasa. Pihak rumah sakit saat ini merawat intensif ketiga korban karena diduga anjing terjangkit virus rabies” kata ‎Kadis Peternakan dan Perikanan darat Pemkab Bangli Ir Alit Parwata saat dihubungi melalui selulernya Kamis (18/12/2014).


Kejadian ini terjadi sekitar pukul pukul 18.00 WITA sore tadi. Saat itu kata Alit adik kakak itu sedang melintas di jalanan rumahnya. Tiba-tiba seekor anjing lepas dari ikatannya dan menerkam dua bocah tersebut. Kemudian mengamuk dan menerkam seorang warga lainnya.


“‎Keterangan warga Keted menolong dua bocah itu dengan mengusir anjing dengan kayu. Tapi malah kena terkam” imbuhnya.


Saat ini diakui Alit untuk mengetahui apakah anjing terjangkit virus rabies atau tidak maka akan ada pemeriksaan di laboratorium.


“Sample otak anjing sudah dibawa ke Denpasar. Kita masih lakukan pemeriksaan. Nanti dikabari lebih lanjut” tukasnya.


Atas kejadian ini dua bocah itu mengalami luka serius. Pihak medis pun kini tengah melakukan perawatan intensif.


Kabupaten Bangli dikenal sebagai kabupaten yang memiliki populasi anjing ‘gila’ (terjangkit rabies) tertinggi. Bahkan beberapa tahun lalu anjing-anjing di kabupaten itu dibakar secara massal.



http://www.kaboodle.com/store/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html dua bocah di bangli mengalami luka serius akibat digigit anjing mereka adalah i gede guna 8 dan kadek arta7 warga sideparna desa yangapi tembuku



dua bocah di bali alami luka serius akibat digigit anjing gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar