Kamis, 18 Desember 2014

dua mobil terendam banjir di basement galaxy mall surabaya

dua mobil terendam banjir di basement galaxy mall surabaya dua mobil berjenis suv terendam banjir di pintu masuk parkir basement galaxy mall surabaya padahal sebelumnya pihak security sudah melarang dua mobi Read This http://www.jsc.nasa.gov/cgi-bin/ap pao/ap/pao/exitpage/leaving.cgi?newsite=seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Dua mobil berjenis SUV terendam banjir di pintu masuk parkir basement Galaxy Mall Surabaya. Padahal sebelumnya pihak security sudah melarang dua mobil itu masuk melalui basement.


“Dua mobil ini nekat masuk. Sudah kita ingatkan agar tidak masuk melalui pintu basement tapi tetap nekat” kata seorang satpam Galaxy Mall yang enggan disebut namanya pada detikcom Jumat (19/12/2014).


Satpam itu menceritakan saat kedua mobil masuk ke dalam basement ketinggian air sekitar 60-70 cm. Meski sudah tahu air semakin meinggi namun penendara mobil tetap nekat.


“Sebelumnya banyak mobil yang kita halau. Tapi yang dua ini tetap nekat. Saat di tengah air makin tinggi membuat mesinnya mati” imbuhnya.


Pantauan detikcom hingga pujul 00.35 WIB ketinggian air di pintu basement mulai surut. Kap mobil yang sebekumnya terendam mulai terlihat. Namun genangan air di Perumahan Dharmahusada Permai masih merendam seluruh jalan perumahan dengan ketinggian sekitar 30 cm.


Sementara sopir Honda CRV yang terendam di pintu masuk basement Galaxy Mall mengaku saat kejadian dirinya hendak masuk ke dalam area parkir. “Belum sempat masuk dan ketinggian air sudah satu ban mobil dan semua tiba tiba mati” ujar sopir yang berambut cepak dan enggan disebut namanya.



http://www.jsfcentral.com/redirect top?site=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html dua mobil berjenis suv terendam banjir di pintu masuk parkir basement galaxy mall surabaya padahal sebelumnya pihak security sudah melarang dua mobi



dua mobil terendam banjir di basement galaxy mall surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar