Selasa, 23 Desember 2014

mau bawa pan ke kmp atau kih jika jadi ketum lagi ini jawaban hatta

mau bawa pan ke kmp atau kih jika jadi ketum lagi ini jawaban hatta pergantian ketum di ppp dan golkar menjadi ajang tarik menarik antara koalisi merah putih dan koalisi indonesia hebat partai berikutnya di kmp yang a Read This http://www.nve.com/webstore/catalog/redirect.php?action=url&goto=www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Pergantian ketum di PPP dan Golkar menjadi ajang tarik-menarik antara Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat. Partai berikutnya di KMP yang akan mengalami pergantian pucuk kepemimpinan adalah PAN.


Ketum PAN Hatta Rajasa telah menegaskan niatnya untuk kembali bersaing di bursa caketum saat Kongres PAN 2015 mendatang. Lalu apakah Hatta akan mengukuhkan posisi PAN di KMP atau menyeberang ke KIH?


“Bagi saya KMP dan KIH sama saja selama kita bekerja untuk kepentingan rakyat” kata Hatta di Kantor DPP PAN Jl TB Simatupang Jakarta Selatan Selasa (23/12/2014).


Keinginan mantan Menko Perekonomian ini untuk kembali maju di persaingan caketum dilandasi desakan dari kader-kader di daerah. Restu dari Ketua MPP PAN Amien Rais pun ia kantongi.


“Pak Amien mempersilakan kader untuk maju” ucap Hatta.


Sebelumnya Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy mengakui bahwa ada ‘godaan’ agar PAN masuk KIH. Namun mayoritas suara dari daerah tetap meminta PAN berada di KMP.


“Mayoritas daerah sudah jelas suaranya ke KMP Pak Amien juga sudah jelas (ke KMP). Kalau PAN itu KMP santai. Disayang KMP dirindu KIH” ucap Tjatur sambil tertawa.



http://web-apteka.com/out.php?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html pergantian ketum di ppp dan golkar menjadi ajang tarik menarik antara koalisi merah putih dan koalisi indonesia hebat partai berikutnya di kmp yang a



mau bawa pan ke kmp atau kih jika jadi ketum lagi ini jawaban hatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar