Selasa, 23 Desember 2014

kunjungan kerja komisi iii dpr ke lido dan lp salemba diapresiasi positif

kunjungan kerja komisi iii dpr ke lido dan lp salemba diapresiasi positif indonesia corruption watch mengapresiasi blusukan yang dilakukan oleh komisi iii namun kunjungan kerja ke berbagai lokasi itu diharapkan benar benar Read This http://www.odessapd.com/redirect.aspx?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Indonesia Corruption Watch mengapresiasi blusukan yang dilakukan oleh Komisi III. Namun kunjungan kerja ke berbagai lokasi itu diharapkan benar-benar membawa manfaat berupa perbaikan pelayanan tidak hanya sekadar menghabiskan anggaran akhir tahun.


“Mereka kan punya fungsi yang bisa menyaring kesejahteraan masyarakat fungsi budgeting legislasi fungsi pengawasan. Saya kira memaksimalkan fungsi itu untuk digunakan sebagai wakil rakyat merepresentasikan kepentingan rakyat dengan temuan-temuan pada blusukkan tadi” kata coordinator ICW Ade Irawan.


Hal ini dikatakannya usai menghadiri pelantikan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018 di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat Selasa (23/12/2014) malam.


Menurutnya dengan blusukan para legislator akan bisa menyaring informasi. Para wakil rakyat juga bisa melihat langsung fakta kondisi di lapangan.


“Inikan sebenarnya kewajiban mereka untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan termasuk konstituennya. Dan tindakan itu sangat mulia. Ini hal positif” ujarnya.


Sejak memasuki masa reses beberapa anggota komisi III DPR melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat seperti Pengadilan Tinggi DKI Polda Metro Jaya Kantor Imigrasi Lapas Salemba pusat rehabilitasi narkotika di Bogor.



http://webbug.ru/?go=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html indonesia corruption watch mengapresiasi blusukan yang dilakukan oleh komisi iii namun kunjungan kerja ke berbagai lokasi itu diharapkan benar benar



kunjungan kerja komisi iii dpr ke lido dan lp salemba diapresiasi positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar