Selasa, 23 Desember 2014

ini saran jimly agar pilkada serentak tetap digelar 2015 sesuai perppu

ini saran jimly agar pilkada serentak tetap digelar 2015 sesuai perppu mulai 2015 pilkada serentak akan mulai digelar ketua dkpp jimly ashidiqie memiliki saran khusus terkait penyelenggaraan pilada serentak inippk Read This http://web.plattsburgh.edu/php-bin/external.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Mulai 2015 Pilkada serentak akan mulai digelar. Ketua DKPP Jimly Ashidiqie memiliki saran khusus terkait penyelenggaraan Pilada serentak ini.


“Kalau bisa dicari solusinya bisa diselesaikan 2015 itu jauh lebih baik. Cuma harus ada jadwal dipotong. Misal uji publik jangan lima sampai enam bulan” ujar Jimly di kantor Gedung DKPP Jl MH Thamrin Selasa (23/12/2014) malam.


Jimly mengatakan yang paling penting untuk dilakukan adalah semua pemangku kepentingan harus sepakat dengan mekanisme yang harus disesuaikan untuk diberlakukannya Pilkada serentak.


“Yang penting semua stakeholder setuju harus konsultasi DPR pemerinta dan KPU. Jadi jangan tetapkan sendiri jadwal itu” ujar Jimly.


“Paling baik ini (Perpu) diterima DPR supaya tidak masalah baru. Tapi kalau diterima jadwalnya harus 2015 melihat tahapan ketat kaku dan panjang jadi tujuan kita untuk melaksanakan Perppu ini semakin molor panjang dan tidak efisien” sambung Jimly.



http://www.nuggetnews.com/Redirect.asp?UID=19433290&SubSectionID=5&AdArrayID=17&AdPosition=8&LinkURL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html mulai 2015 pilkada serentak akan mulai digelar ketua dkpp jimly ashidiqie memiliki saran khusus terkait penyelenggaraan pilada serentak inippk



ini saran jimly agar pilkada serentak tetap digelar 2015 sesuai perppu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar