Rabu, 10 Desember 2014

rekor 19 kemenangan beruntun belum puaskan ancelotti

rekor 19 kemenangan beruntun belum puaskan ancelotti real madrid meraih kemenangan telak 4 0 sat melawan ludogorets di laga pamungkas penyisihan liga champions dinihari tadi rabu 10 desember 2014 kemena Read This Rekor 19 Kemenangan Beruntun Belum Puaskan Ancelotti Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 sat melawan Ludogorets di laga pamungkas penyisihan Liga Champions dinihari tadi Rabu 10 Desember 2014. Kemenangan ini membuat Madrid meraih rekor fantastis.


Madrid memecahkan rekor di Spanyol dengan menjad tim pertama yang meraih 19 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi yang diikuti. Namun raihan ini tidak membuat pelatih El Real Carlo Ancelotti berpuas diri.


“Ini laga mudah karena lawan bermain dengan 10 pemain dalam waktu yang lama (satu pemain Ludogorets diusir wasit di menit ke-19). Kami meraih kemenangan ke-19 tapi kami ingin lebih baik lagi” katanya seperti dilansir Soccerway.


Dalam kesempatan ini pelatih asal Italia itu juga memuji performa stabil para pemainnya yang membuahkan hasil rekor fantastis seperti ini. Dia pun menambahkan tidak menduga Madrid bakal ‘seberingas’ ini setelah sempat diragukan di awal musim.


“Tim ini meraih rekor ini dengan profesionalitas luarbiasa. Saya tidak akan pernah lelah mengatakan bahwa para pemain ini adalah pemain yang fantastis. Hubungan saya dengan para pemain juga sangat bagus.”


“Saya selalu berterimakasih kepada para pemain. Saya tidak pernah menyangka bisa meraih 19 kemenangan beruntun sejak kalah dari Real Sociedad. Sejak awal saya yakin kami akan baik-baik saja tapi tidak menduga bisa sehebat ini.”


Rekor 19 Kemenangan Beruntun Belum Puaskan Ancelotti real madrid meraih kemenangan telak 4 0 sat melawan ludogorets di laga pamungkas penyisihan liga champions dinihari tadi rabu 10 desember 2014 kemena



rekor 19 kemenangan beruntun belum puaskan ancelotti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar