Rabu, 10 Desember 2014

pemain basel berang disebut diving

pemain basel berang disebut diving pemain fc basel behrang safari menolak dikatakan sengaja terjatuh saat terlibat insiden dengan pemain liverpool lazar markovic di liga champions rabu Read This Pemain Basel Berang Disebut Diving Pemain FC Basel Behrang Safari menolak dikatakan sengaja terjatuh saat terlibat insiden dengan pemain Liverpool Lazar Markovic di Liga Champions Rabu dini hari tadi. Dia mengaku benar-benar dibuat “KO” oleh pukulan Markovic.


Sebelumnya beberapa pihak menilai Safari sengaja terjatuh agar Markovic mendapatkan kartu merah. Sebab dalam tayangan ulang terlihat tangan Markovic tak mengenai wajah Safari.


Namun pemain 20 tahun itu langsung membantah. Dia juga mengungkapkan bahwa mulutnya mengeluarkan darah akibat insiden itu.


“Saya berdarah di mulut. Saya tak akan jatuh ke tanah jika dia tak memukul saya. Saya bukan pemain yang suka berpura-pura” kata Safari kepada Sportbladet.


Safari menambahkan dia juga sedikit heran kenapa wasit langsung memberikan kartu merah kepada Markovic. Dia menduga insiden itu hanya akan berbuah kartu kuning untuk sang pemain.


“Saya tak sadar itu langsung kartu merah. Saya pikir wasit meniupkan peluit karena itu adalah cedera kepala” ungkapnya.


Pemain Basel ini pun mengungkapkan akibat insiden itu beberapa pemain Liverpool terlihat marah kepadanya. Beruntung tak ada kejadian yang diinginkan seusai kejadian tersebut.



Pemain Basel Berang Disebut Diving pemain fc basel behrang safari menolak dikatakan sengaja terjatuh saat terlibat insiden dengan pemain liverpool lazar markovic di liga champions rabu



pemain basel berang disebut diving

Tidak ada komentar:

Posting Komentar