Jumat, 05 Desember 2014

grosir facial pore alat pembersih komedo online

grosir facial pore alat pembersih komedo online pore cleanser berguna untuk menyedot komedo tanpa ada rasa sakit sistem penyedotan jadi lebih gampang serta komedo dapat terangkat dengan bersih pen Read This alat penyedot komedo Pore Cleanser berguna untuk menyedot komedo tanpa ada rasa sakit. Sistem penyedotan jadi lebih gampang serta komedo dapat terangkat dengan bersih. Penyedot jerawat ini dapat menyedot lemak komedo hingga bikin bersih muka pori-pori dan dapat mengangkat bintik-bintik hitam atau bintik putih di wajah.


Keunggulan memakai alat yaitu tak merasa sakit juga dibanding dengan memencet memakai tangan terlebih tangan yg tidak bersih bisa menyebabkan infeksi.


Alat ini dibarengi dengan tehnologi Electric Pore Cleaner Praktis serta Gampang dibawa kemana-mana lantaran sifatnya portable


Keunggulan & Manfaat Pore Cleanser :


-Menghilangkan komedo (blackhead serta whitehead) serta jerawat


-Tidak sakit saat digunakan


-Menghindari pori2 jadi besar


-Membantu menyingkirkan minyak berlebih


-Lebih higienis


-Mudah dibersihkan


-Mudah dipergunakan


CARA PEMAKAIAN Pore Cleanser :


Bersihkan muka dengan bersihkan muka saat sebelum disedot komedonya ingat alat ini digunakan untuk menyedot jadi bukanlah ditekan.


Kompres muka dengan air hangat sepanjang 3-5 menit atau kerjakan penguapan terlebih dulu agar pori-pori terbuka.


tempelkan ke semua permukaan kulit yang mau disedot komedonya dengan cara rata. Ujung penyedot komedo yang ditempelkan terbuat dari plastik transparan lembut. Pakai sepanjang 1 menit.


Janganlah tempelkan miring. Ini untuk meyakinkan bahwa tak ada hawa yang masuk.


Bila baterai habis anda dapat ganti dengan baterai yang baru.


hilangkan komedo pore cleanser berguna untuk menyedot komedo tanpa ada rasa sakit sistem penyedotan jadi lebih gampang serta komedo dapat terangkat dengan bersih pen



grosir facial pore alat pembersih komedo online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar