Jumat, 05 Desember 2014

gerindra dukung dua kebijakan jokowi

gerindra dukung dua kebijakan jokowi wakil ketua dpr fadli zon mengapresiasi langkah presiden joko widodo yang menenggelamkan kapal para pencuri ikanppada dua yang bagus yaitu mela Read This Gerindra Dukung Dua Kebijakan Jokowi Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo yang menenggelamkan kapal para pencuri ikan.


“Ada dua yang bagus yaitu melakukan tindakan resiprokal itu adalah keseriusan pemerintah untuk illegal fishing dan ini sudah didengungkan” kata Fadli di Gedung DPR Jakarta Jumat 5 Desember 2014.



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengapresiasi langkah Jokowi yang akan mengeksekusi mati para terpidana narkoba.


“Kalau pemerintah mau eksekusi saya akan kasih jempol” ujarnya.


Fadli mengatakan eksekusi perlu dilakukan sebagai sinyal bahwa Indonesia serius memberantas peredaran narkoba. Menurut Fadli saat ini ada dua juta pengguna narkoba di Tanah Air. Fadli mengatakan para pengguna narkoba sebagian besar adalah korban karena pengguna itu sebagian besar korban.


“100 persen saya setuju dengan saudara Presiden. Itu bagus sekali” katanya.


Gerindra Dukung Dua Kebijakan Jokowi wakil ketua dpr fadli zon mengapresiasi langkah presiden joko widodo yang menenggelamkan kapal para pencuri ikanppada dua yang bagus yaitu mela



gerindra dukung dua kebijakan jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar