Kamis, 18 Desember 2014

angin puting beliung sapu 9 kios di jalan rumah sakit

angin puting beliung sapu 9 kios di jalan rumah sakit angin puting beliung menyapu sembilan kios semi permanen di jalan rumah sakit atau tak jauh dari jalan soekarno hatta kota bandung kondisi kerusakan Read This http://www.kalunga.com.br/parceiro/redir.aspx?pcID=18&trgt=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Angin puting beliung menyapu sembilan kios semi permanen di Jalan Rumah Sakit atau tak jauh dari Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung. Kondisi kerusakan bangunan bervariasi.


“Tadi kejadiannya sebelum magrib. Seng beterbangan kena angin puting beliung” ucap Deri (22) di Jalan Rumah Sakit Kamis (18/12/2014) malam.


Kios yang berada di pinggir jalan ini bangunannya saling berdempetan. Deri melihat angin kecang berputar mengarah kios. Dia bersama lebih enam orang yang sedang berteduh langsung berlarian menyelamatkan diri.


“Bahkan tadi ada satu orang yang sembunyi di selokan” kata Deri yang saban hari bekerja sebagai pencuci motor di jongko yang kini atapnya bolong melompong.


Endang (32) pemilik bengkel las listrik kebetulan tidak berada di lokasi sewaktu angin puting beliung menerjang. “Tadi saya ditelepon. Atap. jongko saya ini lepas tersapu angin” ujar Endang.


Rata-rata bangunan kios itu rusak ringan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.


http://www.karlovyvary.ru/online-control.printerer/?printerer=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html angin puting beliung menyapu sembilan kios semi permanen di jalan rumah sakit atau tak jauh dari jalan soekarno hatta kota bandung kondisi kerusakan



angin puting beliung sapu 9 kios di jalan rumah sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar