Rabu, 24 Desember 2014

ditinggal ahok wagub djarot blusukan ke gereja

ditinggal ahok wagub djarot blusukan ke gereja wakil gubernur dki jakarta djarot saiful hidayat direncanakan akan blusukan ke beberapa gereja di jakarta pada malam natal nantippdjarot akan be Read This http://www.sanlien.com.tw:82/gate/gb/seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat direncanakan akan blusukan ke beberapa gereja di Jakarta pada malam Natal nanti.


Djarot akan berkunjung ke lima gereja katolik dan gereja protestan yang berada di wilayah Jakarta Timur Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.


“Kita ada program di 5-6 gereja. Tapi kita lihat di lapangan nanti apa bisa kita kunjungin semua” kata Djarot Rabu 24 Desember 2014.


Djarot berharap malam Natal di Jakarta berjalan dengan aman dan damai.


“Tolong ya kami dibantu media juga membantu agar Natal aman dan kondusif bisa khusyuk bagi saudara saudara yg merayakan natal. Sebagai satu negara yg ber bhineka tunggal ika harus menghargai menghormati” ujarnya.


Di hari libur Natal Djarot tetap berada di Jakarta karena Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pulang kampung ke Belitung untuk merayakan Natal bersama keluarganya.


http://webmail.usfamily.net/web/services/go.php?url=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html wakil gubernur dki jakarta djarot saiful hidayat direncanakan akan blusukan ke beberapa gereja di jakarta pada malam natal nantippdjarot akan be



ditinggal ahok wagub djarot blusukan ke gereja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar