Rabu, 24 Desember 2014

istri minta uang belanja lebih suami gantung diri

istri minta uang belanja lebih suami gantung diri usai cekcok dengan istri seorang suami di kampung ciputat kota tangerang selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan kabel listr Read This http://webmastercoffee.com/en/site/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html Usai cekcok dengan istri seorang suami di Kampung Ciputat Kota Tangerang Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan kabel listrik di lantai dua rumahnya.


Arfandu yang berprofesi sebagai pedagang bensin eceran itu mengakhiri hidupnya dengan cara tragis lantaran istrinya kerap marah-marah meminta uang lebih untuk kebutuhan sehari-hari. Padahal keduanya belum lama mengarungi bahtera rumah tangga.


Jasad Arfandu pertama kali ditemukan oleh keluarganya yang baru pulang dari mesjid Selasa 23 Desember 2014. Saat ditemukan kondisi Arfandu sudah tergantung di lantai dua rumahnya. Peristiwa ini pun menjadi tontonan warga sekitar.


Sementara itu Ruswano Ketua RT setempat mengatakan pada saat itu rumah dalam keadaan terbuka dan keluarga yang datang usai tahlilan langsung masuk ke dalam. “Setelah melihat korban tergantung keluarga langsung memanggil warga” ujar Ruswano.


Anggota Polres Jakarta Selatan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dari lantai dua. Kabel listrik yang digunakan untuk gantung diri juga diamankan.


http://pittsburgh.about.com/gi/dynamic/offsite.htm?site=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html usai cekcok dengan istri seorang suami di kampung ciputat kota tangerang selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan kabel listr



istri minta uang belanja lebih suami gantung diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar