Minggu, 28 Desember 2014

bocah tenggelam di sungai

bocah tenggelam komang setiawati 37 sontak berteriak histeris setelah melihat anak ketiganya komang dinda nabila dewi 9 dikeluarkan dari dalam sumur di rumahnya d Read This bocah tenggelam di cimahi Komang Setiawati (37) sontak berteriak histeris setelah melihat anak ketiganya Komang Dinda Nabila Dewi (9) dikeluarkan dari dalam sumur di rumahnya di Jalan Buana Luhur Gang 1 Banjar Buana Desa Padang Sambian Denpasar Jumat (19/12/2014) pukul 18.15 Wita. Dinda dikeluarkan dalam kondisi tak bernyawa setelah tercebur di dalam sumur sedalam 35 meter sekitar pukul 15.45 Wita.


Setelah anaknya dikeluarkan dari dalam sumur dalam keadaan tak bernyawa Setiawati langsung menangis meronta. Tampak jelas dia sangat kehilangan anak ketiganya tersebut. Bahkan satu jam setelah anaknya dievakuasi tangis Setiawati dari dalam kamar tidak henti-hentinya terdengar.


Sementara Made Gede Ardika (40) ayah dari Dinda hanya memegangi kepalanya sambil menunduk. Sebentar saja dia melihat anaknya sesaat setelah dikeluarkan dari sumur kembali lagi dia duduk dengan posisi yang sama.


“Biasanya sumurnya tidak ditutup tapi itu nggak tahu kenapa bisa terbuka” ucapnya pendek dengan suara terbata-bata. Kemungkinan penutup sumur yang juga ditalikan tersebut dibuka sendiri oleh Dinda atau ada yang lupa menutup kembali.


Dinda pertama kali ditemukan masuk sumur oleh kakak pertamanya Ni Luh Putu Devitavana (17) yang baru pulang sekolah.


bocah tenggelam komang setiawati 37 sontak berteriak histeris setelah melihat anak ketiganya komang dinda nabila dewi 9 dikeluarkan dari dalam sumur di rumahnya d



bocah tenggelam di sungai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar