Minggu, 28 Desember 2014

kereta barang terpanjang

kereta barang perjalanan sejumlah kereta api di wilayah kerja pt kai daerah operasional ix jember molor akibat anjloknya kereta barang di antara stasiun porong dan Read This kereta barang di indonesia Perjalanan sejumlah kereta api di wilayah kerja PT KAI Daerah Operasional IX Jember molor akibat anjloknya kereta barang di antara Stasiun Porong dan Tanggulangin.


KA yang terlambat tiba di Stasiun Jember adalah KA Mutiara Timur malam dan KA Probowangi.


KA Mutiara Timur jurusan Surabaya-Banyuwangi baru tiba di Jember pukul 08.30 WIB dari jadwal seharusnya 01.30 WIB.


Nasib sama dialami KA Probowangi jurusan Surabaya-Banyuwangi.


KA ini terlambat hingga lima jam untuk tiba di Jember. KA ekonomi yang seharusnya tiba di Jember pukul 08.40 WIB sampai pukul 09.12 WIB belum tiba.


“Nanti diperkirakan tiba jam 1 siang. Sekarang keretanya masih di Surabaya” ujar Manajer Humas PT KAI Daops IX Jember Sugeng Turnianto kepada SURYA Online (Tribunnews.com Network) Sabtu (20/12/2014).


Kereta barang yang anjlok itu terjadi pukul 08.20 WIB Jumat (19/12/2014) dan jalur baru bisa normal Sabtu (20/12/2014) pukul 04.00 WIB.


Sejumlah penumpang kecewa dengan keterlambatan itu. Sejumlah orang yang hendak ke Banyuwangi terpaksa mengembalikan tiket KA Probowangi.


kereta barang terpanjang perjalanan sejumlah kereta api di wilayah kerja pt kai daerah operasional ix jember molor akibat anjloknya kereta barang di antara stasiun porong dan



kereta barang terpanjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar