Minggu, 28 Desember 2014

berpelukan 20 detik

berpelukan romantis tujuh jenazah korban longsor di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar kabupaten banjarnegara jawa tengah berhasil ditemukan tim gabungan j Read This berpelukan romantis Tujuh jenazah korban longsor di Dusun Jemblung Desa Sampang Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah berhasil ditemukan tim gabungan Jumat (19/12/2014). Enam korban berjenis kelamin wanita dan satu korban berjenis kelamin laki-laki.


Tiga korban di antaranya ditemukan di dalam satu ruangan rumah dan dua korban ditemukan dalam kondisi berpelukan. Dua jenazah yang berpelukan itu seorang anak perempuan dan ibunya.


“Sebenarnya lokasi penemuan dua jenazah yang saling berpelukan ini sudah diketahui Tim Gabungan sejak Kamis (18/12/2014). Namun saat itu proses evakuasi dihentikan akibat hujan. Makanya dua jenazah baru dievakuasi hari Jumat (19/12/2014)” ujar seorang Relawan dari Purworejo Heksa (26) kemarin.


Ia menceritakan dua jenazah itu berada di antara reruntuhan dinding.


“Kami cukup kesulitan. Sebab posisi dua jenazah berdiri. Ibunya berada di atas dan memeluk badan dan kepala anaknya yang berada di bawahnya” katanya.


Lokasi penemuan kedua jenazah itu di dapur. Tepat di bawah kedua jenazah terdapat tabung gas elpiji beserta kompornya. Pemandangan itu sempat membuat tim gabungan yang melakukan evakuasi terharu.


berpelukan saat pacaran tujuh jenazah korban longsor di dusun jemblung desa sampang kecamatan karangkobar kabupaten banjarnegara jawa tengah berhasil ditemukan tim gabungan j



berpelukan 20 detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar