Jumat, 26 Desember 2014

asus fonepad 7 me372cg

asus fonepad 7 review asus indonesia menghadirkan versi pembaruan dari lini produk tablet fonepad 7 yakni fonepad 7 fe375cxg sama seperti versi sebelumnya tablet ini memil Read This asus fonepad 7 review ASUS Indonesia menghadirkan versi pembaruan dari lini produk tablet Fonepad 7 yakni Fonepad 7 FE375CXG. Sama seperti versi sebelumnya tablet ini memiliki luas layar 7 inci dapat digunakan untuk menelepon dan memakai sistem operasi Android KitKat.


Bedanya prosesor yang dibenamkan adalah Intel Atom Z3530 quad-core 64-bit dengan kecepatan 133 GHz. Bila sebelumnya prosesor hanya mampu mengelola data 32-bit dengan dukungan instruksi 64-bit semakin banyak data bisa diolah dalam satu waktu. Hasilnya kinerja meningkat secara signifikan. (Baca juga: Asus Zenfone 4S Tangguh Berkat Chipset Intel)


“Proses komputasi masa kini membutuhkan teknologi yang mampu bekerja lebih cepat. Tak hanya pada notebook ataupun PC desktop ini juga berlaku pada ponsel pintar dan tablet” kata Juliana Cen Country Product Group Leader ASUS Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta Selasa 16 Desember 2014.


Juliana menambahkan peningkatan teknologi pada tablet sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang terus meningkat. “Terbukti terdapat respons positif dari konsumen dan ASUS berhasil meraih posisi ketiga sebagai produsen tablet Android terbesar di Indonesia menurut data IDC Q3 2014” ucap Juliana. (Baca juga: ASUS Luncurkan PadFone S di Akhir Tahun).


Pada kesempatan itu ASUS Indonesia juga memperkenalkan tablet berukuran 8 inci yakni ASUS Fonepad 8. Seperti Fonepad 7 versi 8 inci ini juga menggunakan prosesor quad-core Intel Moorefield Z3530 berkecepatan 133 GHz 64-bit dengan RAM DDR3 2GB. Selain itu juga ada slot dual SIM card.


“Ada pergeseran tren di kalangan pengguna yakni mereka mulai membutuhkan tablet dengan layar yang lebih besar namun tetap mudah digenggam dengan satu tangan. Inilah yang menjadi alasan ASUS menghadirkan Fonepad 8 FE380CG” ucap Juliana.


asus fonepad 7 harga dan spesifikasi asus indonesia menghadirkan versi pembaruan dari lini produk tablet fonepad 7 yakni fonepad 7 fe375cxg sama seperti versi sebelumnya tablet ini memil



asus fonepad 7 me372cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar