Jumat, 26 Desember 2014

padfone 2

padfone infinity menjelang libur akhir tahun asus indonesia meluncurkan ponsel dan tablet terbarunya untuk pasar di tanah air plus toko online pada selasa 16 desember Read This padfone infinity Menjelang libur akhir tahun Asus Indonesia meluncurkan ponsel dan tablet terbarunya untuk pasar di Tanah Air plus toko online pada Selasa 16 Desember 2014. Salah satu yang diluncurkan adalah Asus PadFone S berlayar 5 inci dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.


Dibanderol seharga Rp 2999 juta khusus menjelang akhir tahun PadFone S memiliki kemampuan merekam video 4K Ultra HD (3840 x 2160 piksel). “Inilah perangkat smartphone 2-in-1 yang inovatif” kata Juliana Cen Country Product Group Leader Asus Indonesia.


PadFone S bisa bertransformasi menjadi sabak digital 89 inci. Saat menjadi ponsel pintar ia mendukung konektivitas data hingga kecepatan 150 Mbps. Prosesor yang dibenamkan adalah quad-core Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 23G Hz. Resolusi layarnya sudah full high-definition dengan fitur IPS. (Baca juga: ASUS Kini Bidik Segmen Korporasi)


“Saat pengguna membutuhkan perangkat multimedia dengan memasukkan ponsel ke station ia akan mendapatkan seperangkat tablet 89 inci dengan resolusi lebih tinggi yakni 1920 x 1200. Station ini memiliki baterai 4.999 mAh melengkapi baterai ponsel yang 2.300 mAh” ucap Juliana.


Diperkuat kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan fitur dedicated ISP auto-focus aperture f/2.0 5-element lens dan PixelMaster untuk ruang minin cahaya PadFone S mampu mengambil foto 400 persen lebih terang ketimbang kamera ponsel pintar pada umumnya.


Biasanya Asus melepas PadFone S berikut station-nya seharga Rp 4499 juta. Tapi menjelang akhir tahun ini harganya dipangkas menjadi Rp 3499 juta.


padfone mini harga menjelang libur akhir tahun asus indonesia meluncurkan ponsel dan tablet terbarunya untuk pasar di tanah air plus toko online pada selasa 16 desember



padfone 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar