Senin, 08 Desember 2014

wn prancis pengedar ganja thai stick jual ganja ke ekspatriat di kemang

wn prancis pengedar ganja thai stick jual ganja ke ekspatriat di kemang polres pelabuhan tanjung priok menangkap seorang pria wn prancis berinisial jl terkait penyelundupan ganja thai stick tersangka mengedarkan ganja t Read This WN Prancis Pengedar Ganja Thai Stick Jual Ganja ke Ekspatriat di Kemang Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap seorang pria WN Prancis berinisial JL terkait penyelundupan ganja ‘Thai Stick’. Tersangka mengedarkan ganja tersebut untuk kalangan ekspatriat di kawasan Kemang Jakarta Selatan.


“Jadi sasarannya tersangka ini memang kaum ekspatriat yang berada di Kemang. Ganja Thai Stick ini memang banyak diminati kaum ekspatriat” jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hengki Haryadi kepada detikcom Senin (8/12/2014).


Sebelumnya lanjut Hengki tersangka juga pernah membawa ganja jenis serupa ke Bali dari Jakarta. Namun saat itu tersangka lolos dari pengamanan pihak bandara.


“Tahun kemarin dia ada bawa ganja tersebut ke Bali untuk dipakai bersama teman-temannya” lanjut Hengki.


Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Martua Raja Taripar Laut Silitonga mengatakan ganja yang dibawa tersangka JL ke Bali itu tidaklah terlalu banyak.


“Hanya sekantong plastik kecil untuk dia pakai” ungkap Martua.


Ganja Thai Stick ini tergolong baru di Indonesia. Sama halnya dengan ganja Aceh Thai Stick dikonsumsi pemadat dengan cara dibakar lalu dihisap.


Kasus ini terungkap setelah Polres Pelabuhan Tanjung Priok bekerja sama dengan pihak Bea dan Cukai Pelabuhan Tanjung Priok pada akhir September lalu. Berawal dari adanya temuan paket berupa meja kayu yang diimpor dari Johor Bahru Malaysia.


Setelah diselidiki menggunakan X-ray ternyata di dalam meja tersebut terdapat 5 Kg ganja Thai Stick. Temuan ini dikembangkan hingga akhirnya polisi menangkap tersangka JL di Kemang Jaksel pada tanggal 5 Desember 2014 lalu tersangka FB dan VB di Bandung Jabar.


WN Prancis Pengedar Ganja Thai Stick Jual Ganja ke Ekspatriat di Kemang polres pelabuhan tanjung priok menangkap seorang pria wn prancis berinisial jl terkait penyelundupan ganja thai stick tersangka mengedarkan ganja t



wn prancis pengedar ganja thai stick jual ganja ke ekspatriat di kemang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar